Anti Jaim, Sikap Kim Tae Ri Ini Jadi Perhatian Netizen Korea
Selebriti

Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti sikap anti jaim Kim Tae Ri saat menghadiri acara publik. Intip potretnya serta tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah artikel berjudul "Aktris Kim Tae Ri's easy-goingness" telah diposting di sebuah komunitas online. Artikel itu langsung menjadi berita utama karena menyoroti sikap apa adanya Kim Tae Ri di depan publik.

Artikel tersebut memuat gambar Kim Tae Ri bersama dua lawan mainnya saat tertawa bersama di acara film "Little Forest" yang dirilis pada tahun 2018. Berbeda dengan dua aktris lain yang tersenyum malu-malu, Kim Tae Ri menarik perhatian karena menyeringai lebar sambil memegang perutnya.

Anti Jaim, Sikap Kim Tae Ri di Hadapan Publik Ini Jadi Perhatian Netizen KoreaAnti Jaim, Sikap Kim Tae Ri di Hadapan Publik Ini Jadi Perhatian Netizen Korea

Source: Kbizoom


Netizen yang melihat foto ini langsung memberi pujian selangit pada Kim Tae Ri. Mereka kagum pada sang aktris yang tidak menjaga imej (jaim) dan lebih memilih tampil apa adanya di depan publik.

"Oh, dia terlihat murah hati," ujar seorang netizen. "Dia sangat imut ketika memegang perutnya sambil tersenyum lebar," imbuh netizen yang lain. "Aku merasa senang setiap kali melihat foto ini," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Kim Tae Ri tengah membintangi drama tvN yang berjudul "Twenty-Five, Twenty-One". Dia berperan sebagai atlet anggar penuh semangat yang bernama Na Hee Do. Karena peran tersebut, Kim Tae Ri sempat mengatakan bahwa dia menerima pelatihan anggar selama enam bulan lamanya.

"Aku mengambil pelajaran anggar selama sekitar enam bulan. Saat bermain anggar, aku merasa itu adalah olahraga yang menyenangkan sekaligus menyedihkan. Itu adalah enam bulan yang penuh tangis dan tawa karena aku akan mencoba yang terbaik setiap kali melakukan sesuatu," ungkapnya di sebuah wawancara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait