Jeno NCT Panik Diingatkan Ingkar Janji Tak Pamer Abs, Akui Tak Lakukan Lagi di Konser
SM Entertainment
Selebriti

Anggota NCT Dream menggoda Jeno kala melakukan siaran langsung dan mengingatkan mengenai ingkar janji tidak akan pamer otot perut hingga berusia 40 tahun kepada penggemar.

WowKeren - Hari ini, Jumat (11/3) para penggemar sukses dikejutkan dengan siaran langsung dadakan dari salah satu sub unit NCT yakni NCT Dream. Para anggota melakukan siaran langsung dengan menunjukkan tengah melakukan syuting untuk konten "Haechan Radio".

Salah satu momen terkocak adalah kala Jeno menjadi korban ejekan dari anggota NCT Dream lainnya. Mark Lee menyinggung bahwa belakangan ini Jeno sangat semangat untuk berolahraga demi konser NCT Dream mendatang. NCT Dream diketahui siap menggelar konser virtual solo perdana mereka pada April mendatang.

Jeno menyebutkan bahwa ia olahraga karena sudah lama tidak melakukannya. Chenle kemudian bersekongkol dengan Mark untuk menggoda Jeno.

Chenle kemudian mengingatkan momen Jeno ingkar janji kepada penggemar karena menunjukkan otot perutnya di konser. Chenle bertanya apakah Jeno akan kembali menunjukkan otot perut sempurnanya untuk penggemar.


"Dengar-dengar, Jeno sudah banyak olahraga buat 'Dream stage' nanti," goda Mark. "Sudah lama tidak olahraga," bantahnya seraya tertawa.

"Kali ini bakal...," ucap Chenle menggantung. "Sampai ketemu nanti," potong Jeno kocak. "Kali ini bakal dibuka lagi nggak (bajunya)," goda Chenle. "Tidak, tidak," seru Jeno panik. Anggota NCT Dream kemudian menirukan momen Jeno pamer otot perut di konser NCT Dream di 2019 lalu.

Jeno sendiri kala itu membuat heboh lantaran mengingkari janjinya sendiri. Kala  NCT Dream menjadi bintang tamu di "Idol Room", idol tampan kelahiran tahun 2000 itu sempat mengaku tidak akan menunjukkan otot perutnya hingga berusia 40 tahun.

"Maaf sekali, tapi saya punya janji dengan penggemar," ucap Jeno ketika diminta pamer otot perut. "Saya tidak akan menunjukkan otot perut sampai usia 40 tahun," jelasnya kala itu.

Meski Jeno ingkar janji, para penggemar justru menyukainya. Kamu salah satunya?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait