Geger Isu Bibi Andriansyah Pernah Nikah Siri dengan Marissya Icha
instagram
Selebriti

Beredar sebuah pernyataan mengenai mendiang Bibi Andriansyah yang disebut pernah menikah siri dengan Marisya Icha hingga melahirkan seorang putri. Sedangkan mendiang Vanessa Angel justru disebut zina dengan pria lain.

WowKeren - Kepergian pasangan Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah sampai detik ini masih terus menjadi pusat perhatian publik. Segala cerita-cerita tak terduga dari masing-masing keluarga mencuat ke publik.

Hubungan keluarga antara Vanessa dan Bibi pun kini diketahui masih belum juga berdamai. Keduanya tetap berdiri di jalan masing-masing tanpa menemukan titik tengah. Atas segala kekisruhan di antara keduanya, muncullah kisah-kisah baru yang makin memperkeruh keadaan.

Seperti yang baru-baru ini beredar di media sosial mengenai isu Bibi telah menikah siri dengan sahabat baik Vanessa, Marissya Icha. Sebuah akun Instagram dengan nama @fansbase747 dengan lantang tulis pernyataan tersebut.

"Aurel itu anak haram nya MI. Benarkan anak nya bibi ardiansyah. Pendukung faisal emang go*lok. Febri ardiansyah alias bibi pernah nikah siri sama Marissa Icha di keluarahan jakarta disaksikan penghulu dan rekan rekan nya," tulis akun tersebut.

Photo-INFO

Instagram-Isu Bibi Nikah Siri


"Kenapa nikah siri karena marissa icha sudah hamil anak bibi dan anak kandung bibi adalah aurelyn givasya ardiansyah. Dan gala itu anak haram hasil zina si vanessa dengan pria lain," lanjutnya.

Pernyataan tersebut yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang bisa diduga netter pun ngamuk bukan main.

Mereka yakin dengan sepenuhnya bahwa pernyataan tersebut hanyalah fitnah belaka. Mereka berharap pihak H. Faisal yang merupakan ayah Bibi bertindak tegas dan membawa masalah ini ke pihak berwajib.

"Ini kok orang orang pada berani yah bikin story gitu? Meski pake akun fake, kan tetep bisa dilacak yah... mereka yg buat gitu hatinya warna apa sih?" komen seorang netter. "Pak.dodi sih malah seneng kalo anknya difitnah..buktinya bpk kandung sendiri jg sdh memfitnah... Parah.....parah....nnt gala bakalan sangat membenci anda.lht aj nnt," sahut lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak H. Faisal belum berikan tanggapan. Entah nantinya bakal bawa masalah ini ke pihak kepolisian atau justru diabaikan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait