H. Faisal Justru Singgung Jatah Gala Sky Saat Ditanya Soal Omset Bisnis Setelah ‘Naik Daun’
instagram/dewizuhriati
Selebriti

Jadi sorotan dimana-mana imbas polemik dengan sang besan Doddy Sudrajat, H. Faisal justru singgung soal Gala Sky saat ditanya soal perbedaan omset sebelum dan sesudah tenar.

WowKeren - Keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tengah sama-sama menjadi sorotan banyak pasang mata saat ini imbas polemik perebutan hak wali atas Gala Sky. Sebut saja misalnya publik yang terus menunjukkan dukungan kepada keluarga H. Faisal, ayah almarhum Bibi di tengah perseteruan dengan Doddy Sudrajat beberapa waktu belakangan ini.

Banyaknya sorotan publik tentu membuat nama dan sosok H. Faisal semakin "naik daun". Hal tersebut tentunya banyak berimbas pada bisnis yang juga tengah digeluti olehnya.

Namun saat disinggung perihal tersebut, H. Faisal memberikan jawaban yang tak terduga. Ayah mendiang Bibi Andriansyah ini enggan pamer mengenai perbedaan omset pada bisnisnya setelah semakin populer.

Alih-alih, H. Faisal justru menyinggung soal jatah untuk sang cucu Gala Sky. H. Faisal hanya memastikan bahwa bisnisnya aman untuk mencukupi kebutuhan Gala nantinya jika hak perwalian dimenangkan olehnya.


“Kalau soal itu ditanyakan itu kan soal perusahaan, perusahaan ini punya rahasia. Jadi insyaAllah mudah-mudahan kalau Gala jatuh ke tangan kita, insya Allah untuk belanja Gala aman. Insya Allah mudah-mudahan nanti bagaimanapun kita sisihkan untuk Gala,” ungkap H. Faisal dalam tayangan Seleb Oncam News.

Meski mengisyaratkan adanya kenaikan omset, namun H. Faisal enggan blak-blakan. Lagi-lagi ayah Bibi ini hanya menilai bahwa rezeki yang mengalir deras untuknya saat ini tak lain adalah buah dari tujuan baiknya kepada sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

“Kan kita udah tahu bahwa Tuhan itu Maha Kuasa. Kalau niat kita baik, tujuan kita baik, insya Allah Tuhan akan membuka jalan dan peluang,” kata H. Faisal. “Dan saya tujuan saya yang pertama memang baik terhadap cucu saya. Nah bertambah rezeki saya, alhamdulillah Tuhan memberi,” ungkapnya.

Tak sampai di situ saja, H. Faisal kemudian memberikan sedikit bocoran tentang bisnis lain yang akan dijalankannya. Namun untuk saat ini H. Faisal masih belum mau membeberkan detailnya kepada publik sampai momen peresmian tiba.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait