Febby Rastanty cs Ngerumpi Soal Ini, Ekspresi Ngantuk Yuki Kato Sukses Bikin Ngakak
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Yuki Kato tak bisa lagi menahan kantuknya di saat para sahabatnya yang lain masih dalam keadaan segar. Momen kocak itu berhasil direkam oleh Vidi Aldiano dan diunggah ke media sosial.

WowKeren - Geng Yuki Kato saat ini tengah menikmati liburan di New York, Amerika Serikat. Ia berlibur bersama para sahabatnya, yakni Febby Rastanty, Jessica Mila, Enzy Storia, hingga Vidi Aldiano.

Berbagai tempat wisata tak luput dari list kunjungannya selama berada di Negeri Paman Sam tersebut. Yuki juga beberapa kali sempat membagikan potret keseruannya selama liburan bersama para sahabat.

Namun, ada satu momen lucu yang tampak dalam unggahan Instagram Story Yuki. Ia me-repost video yang dibagikan oleh Vidi Aldiano sebelumnya.

Tampak dalam video, ada Jessica, Febby, dan Enzy yang sedang asyik ngobrol di hadapan Vidi Aldiano. Sementara Yuki Kato duduk berseberangan dengan ketiga sahabat perempuannya itu.


Lantaran posisi duduk Yuki yang agak jauh, membuat dirinya seolah terabaikan. Alhasil, Yuki tak ikut dalam obrolan seru teman-temannya itu. Vidi Aldiano yang menyadari hal itu sontak mengarahkan kamera kepada Yuki Kato yang tak secerewet biasanya.

Febby Rastanty cs Ngerumpi Soal Ini, Ekspresi Ngantuk Yuki Kato Sukses Bikin Ngakak

Instagram Story

Rupanya, Yuki berubah jadi pendiam lantaran dirinya mengantuk. Ekspresinya yang seperti tidak mood karena menahan kantuk itu pun sukses membuat Vidi terpingkal.

Yuki yang menyadari dirinya direkam pun ikut tertawa terbahak-bahak. "Gue ngantuk banget bang***," ucap Yuki tanpa suara, Jumat (12/3).

"Tiga blekpink sibuk mikirin itenary, yang satu bodo amat udah oma mau bobo aja," tulis Vidi dalam unggahannya.

Febby Rastanty, Jessica Mila, dan Enzy Storia yang melihat unggahan Vidi itu pun ikut tertawa. Mereka juga membagikan ulang di Instagram Story masing-masing. "Tiap malem percakapannya gak jauh2 bsk mau pake baju apa," ucap Febby dalam unggahannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait