Kunjungi Orangtua di Surabaya, Maia Estianty Kenang Momen Irwan Mussry Minta Restu
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty sempat mengunjungi rumahnya yang berada di Surabaya bersama sang suami, Irwan Mussry. Maia lantas mengingat momen manis ini saat Irwan menemui orangtuanya.

WowKeren - Maia Estianty belum lama ini membagikan momen saat mengunjungi kota Surabaya. Tak hanya sendiri, Maia Estianty ke kota tersebut bersama sang suami tercinta, Irwan Mussry.

Dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV, ia mengungkapkan belum sempat menyambangi kota kelahirannya itu sejak pandemi melanda. Begitu tiba di rumah masa kecilnya, Maia langsung bernostalgia mengenang momen manis di rumah tersebut.

Salah satu momen yang Maia ingat adalah saat sang suami tercinta datang ke rumah untuk menemui orangtuanya. Maia menyebut Irwan Mussry kala itu meminta restu kepada orangtuanya.

"Dulu Mas Irwan melamar aku di ruang tamu ini sendirian, tanpa ditemani oleh siapapun menghadap bapak dan ibu," ungkap Maia Estianty dalam kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Jumat (11/3).

Maia Estianty kemudian memperlihatkan kondisi ruang tamu dengan paduan warna merah dan cream yang tertata rapi. Terdapat furnitur kayu hingga lampu ruangan yang terkesan antik.


Setelah puas melihat-lihat rumah, Maia kemudian mengajak sang ayah berbincang-bincang. Ayah Maia pun mengaku bahagia saat melihat anak dan sang menantu datang secara tiba-tiba.

Diketahui, Maia memang sengaja tak mengabari sang ayah terlebih dahulu untuk memberikan kejutan. Namun sayang, ibunda dari Maia tak bisa hadir menemani kebahagiaan mereka.

"Surprise, sama Irwan, datang dua-duanya, senang," ucap ayah Maia Estianty. "Ternyata bapak happy, walaupun ibunya lagi di Jakarta, kelayapan terus," timpal Maia Estianty sambil tertawa kecil.

Ternyata, ibunda Maia Estianty bukan sedang melancong ke Jakarta dengan tujuan berlibur. Namun, ibunda Maia dirawat di salah satu rumah sakit. Diketahui, ibu Maia Estianty positif Covid-19.

Sebelum ke rumah sang ayah, Maia Estianty juga sempat berziarah ke makam. Ia berziarah ke makam sang ayah mertua, Charles Mussry. Tak hanya sendiri, Maia ditemani oleh sang suami, Irwan Mussry dan juga dua orang sepupu Irwan yang datang dari Amerika.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait