Sikap Profesional Luna Maya Mendadak Picu Perdebatan, Ada Apa?
instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya berikan kritikan cukup pedas pada salah satu peserta model di 'INTM'. Sayangnya sikap profesional Luna ketika menjadi juri ini malah picu perdebatan di kalangan netter.

WowKeren - Karier aktris sekaligus model cantik Luna Maya kian hari semakin melejit. Selain tetap eksis di dunia hiburan, Luna juga miliki berbagai bisnis. Mulai dari kecantikan hingga dunia kuliner.

Selain itu, Luna juga didapuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat bergengsi, "Indonesia's Next Top Model". Mengingat karier Luna di dunia modeling memang sudah tak diragukan lagi.

Luna pun selalu profesional dalam menjalani berbagai profesinya. Tak terkecuali kala dia menjadi seorang juri. Namun sayangnya, belum lama ini komentar pedas Luna kala berikan kritikan pada salah seorang peserta "INTM", Faradina justru picu perdebatan.

Pasalnya, Luna beserta juri lainnya memutuskan untuk mengeliminasi Faradina di Top 3 "INTM". Luna merasa Faradina tak sesuai dengan ekpektasinya. Ia juga mengatakan bahwa Faradina tak memenuhi kriteria untuk masuk sebagai Top 3.


Ungkapan Luna itu kemudian menimbulkan perdebatan di kalangan netter. Beberapa dari mereka secara membabi buta lemparkan cibiran pada Luna hingga singgung soal ketidak profesionalan mantan kekasih Ariel tersebuut.

Sedang sebagian lainnya justru berikan pembelaan mati-matian untuk Luna. Mereka menilai Luna lebih memiliki wawasan mendalam dalam dunia model ketimbang haters yang menghujatnya.

"Luna gksuka fara jd ci cri kesalahannya," komen seorang netter. "Padahal foto faradina paling layak fco... tp malah pulang. gatau deng ga pernah berkarir di dunia fasyun dan entertainment," timpal lainnya.

"Keknya yg hujat gapaham modeling, dikata model cuma lenggak lenggok doang,ada tekhnik,penampilan itu jga penting,kalian blom tau aj gigi hadid gmn emaknya,see? Dia sukses di modeling internasional. Sma halnya luna maya. Klo mau memaklumi penampilan yaudah," bela yang lain. "Penilaian org awan sm yg udh profesional mah beda..kita bilang bagus tp mrk yg lbh ngrti," imbuh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait