Heboh Soal Crazy Rich, Video Sandra Dewi Ogah Pamer Harta Meski Tajir Jadi Perbincangan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Kaya raya bahkan sang suami, Harvey Moeis disebut memiliki jet pribadi, Sandra Dewi justru dikenal jarang pamer harta kekayaannya ke publik. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Bukan hal yang baru diketahui jika Sandra Dewi adalah salah satu artis yang tajir melintir. Ditambah suaminya, Harvey Moeis juga merupakan pengusaha kaya raya.

Harvey Moeis pun disebut memiliki sebuah jet pribadi. Namun saat disinggung hal itu oleh Melaney Ricardo, Sandra Dewi rupanya enggan menjawab.

"Wah, saya nggak ikutan urusan suami. Tetot," ujar Sandra Dewi.

Meski enggan membahas, Melaney Ricardo rupanya terus berusaha untuk mengulik soal jet pribadi milik Harvey Moeis. Sandra Dewi pun disinggung terkait alasan dirinya tak pernah berfoto di jet pribadi tersebut.

"Kok lu nggak pernah foto-foto. Gue aja kalau naik pasti gue foto-foto. Lu paling di rumah, bawa tas, endorse-an," kata Melaney. "Kalau gue merasa kayaknya bukan karakter gue aja sih. Yang gue foto itu adalah endorse-an yang gue dibayar untuk foto," jelas Sandra Dewi.

Menambahkan, Sandra Dewi rupanya mengungkapkan alasan mengapa dirinya jarang memamerkan harta kekayaannya. Bahkan Sandra Dewi dinilai sebagai sosok yang tetap rendah hati. Rupanya hal itu berkaitan dengan Sang Pencipta.


"Ini jujur ya, gue tuh paling takut sama Tuhan. Bukan takut karena ini Bapa yang mengasihi. Cuma takut ditegur sama Tuhan. Karena kalau gue macem-macem atau gue menjadi sosok yang tidak baik, gue takut Tuhan ambil," ujar Sandra.

"Karena kan Tuhan percaya kita bisa meng-handle apa yang Dia kasih. Kalau Tuhan udah kasih sebanyak ini, terus kita bertingkah macem-macem yang tidak baik, gue takut itu diambil. Karena semua kan dikasih Tuhan, kita minta, 'Tuhan minta rezeki', terus bertingkah, sebentar Tuhan ambil. Gue paling takut ditegur sama Tuhan," lanjutnya.

Ucapan Sandra Dewi itu rupanya disambut decak kagum oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya salut dengan sikap Sandra Dewi yang enggan memamerkan harta kekayaannya.

Sikap Sandra Dewi itu pun dibandingkan dengan para crazy rich yang tengah ramai menjadi perbincangan. Seperti diketahui, belakangan marak fenomena crazy rich di Tanah Air.

"The real sultan gak pamer pamer," tulis akun @. "Orang kaya bener mah... no pamer2 apalagi udh deket ama Tuhannya dia tau porsi dan posisi yang hakiki," komen akun @am*****ia.

"Ini baru namanya orang kaya tapi rendah hati, karena tau semua hartanya hanya titipan Tuhan jadi tidak sombong," sahut akun @di*****85. "Karna dia pernah susah buat mendapatkan semuanya, makanya yg sekarang dia miliki dijaga dan di handle sebaik mungkin," timpal akun @za*****nd.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait