Zoe Saldana Pernah Disarankan Ganti Nama Panggung untuk Kariernya Namun Ogah Karena Alasan Ini
Instagram/zoesaldana
Film

Baru-baru ini Zoe Saldana mengungkapkan bahwa dirinya pernah disarankan untuk menggunakan nama panggung ketika berada di masa-masa awal karier oleh sang manajer.

WowKeren - Tak sedikit selebriti papan atas yang memutuskan untuk memiliki nama panggung yang berbeda dengan nama kelahirannya. Namun tampaknya aktris Hollywood Zoe Saldana memiliki pandangan tersendiri terkait nama panggung.

Baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah disarankan untuk menggunakan nama panggung ketika berada di masa-masa awal karier. Aktris yang berperan dalam "The Adam Project" itu mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa di awal kariernya, sekitar saat dia terlibat film balet "Center Stage" tahun 2000, dia diberitahu bahwa akan menguntungkan bagi kariernya jika ia mengubah mengubah namanya.

Namun, Saldana merasa lebih percaya diri jika menggunakan nama aslinya. Menurutnya, itu akan membuatnya lebih menjadi diri sendiri.

"Ketika saya mengerjakan Center Stage, saya ingat manajemen saya saat itu berkecil hati untuk menggunakan nama saya," kata Saldana. "Tapi niat mereka tidak pernah membuat saya berhenti menjadi diri saya sendiri. Mereka menghargai siapa saya."


Lebih jauh, ia menyebutkan bawah sang manajer adalah mantan penyanyi. Ia telah mengubah namanya ketika masih remaja, yang mana hal tersebut adalah umum untuk dilakukan orang-orang.

"Tapi manajer saya saat itu adalah mantan penyanyi dan pemain ballroom, dan dia juga mengubah namanya ketika dia masih remaja di tahun 60-an," lanjutnya. "Dan dia bilang itu yang dilakukan semua orang."

Meski demikian, ia yakin bahwa sang manajer bermaksud baik untuk menyarankannya hal itu. "Sekarang ini bisa jadi itu adalah nasihat yang buruk tetapi dia melakukan yang terbaik yang dia inginkan untuk saya dan saya masih tahu bahwa saya menyukai nama saya," paparnya.

Kepercayaan diri Saldana pun terbukti. Walau tanpa mengubah namanya, ia telah berhasil membintangi sejumlah film dan menjadi terkenal seperti sekarang ini. Ia membintangi beberapa waralaba film terbesar di luar sana, termasuk "Star Trek", "Avatar", dan "Guardians of the Galaxy". Kepada Screen Rant, ia mengatakan jika bisa memutar waktu, ia akan memberi saran kepada dirinya yang lebih muda untuk tidak terlalu gugup memulai kariernya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel