Bisa Nonton Basket Idola di Amerika, Gading Marten Berterima Kasih ke Sosok Ini
Instagram
Selebriti

Bisa nonton pertandingan favoritnya itu, Gading Marten pun tak lupa berterima kasih kepada sosok yang berjasa telah membawanya ke acara tersebut yang lantas banyak mengundang komentar netter.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Gading Marten mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Gading Marten tersenyum bahagia ke arah kamera. Gading sedang tidak ada di Indonesia, tapi di Amerika.

"Blessed," tulis Gading Marten yang ternyata sedang berada di Miami Arena Heat Basketball. Bisa nonton pertandingan favoritnya itu, Gading Marten pun tak lupa berterima kasih kepada sosok yang berjasa telah membawanya ke acara tersebut.

"Thanks kakak @gelaelized," tulis Gading Marten berterima kasih kepada Sean Gelael. Pria bernama asli Muhammad Sean Ricardo Gelael sendiri adalah seorang pembalap mobil asal Indonesia. Dia cukup dekat dengan Gading Marten dan artis tanah air lainnya.


Dalam waktu singkat, unggahan Gading Marten itu langsung banyak mendapat komentar para netter. Tidak sedikit netter yang merasa Gading Marten sangat terberkati dan bahagia seperti itu.

"Bang tulung jambretin jersey pemainnya," komentar abe_domikadom***. "Enjoy Liburannya Pak presiden Persik #djajati," komentar rakeshyell***. "@gadiiing "PERSIK TETAPLAH PERSIK" harapan terpenting persikmania adalah jangan sampai persik berganti nama apalagi homebase itu yabg sangat penting karena PERSIK adalah tradisi warga kediri #DJAJATI," komentar jonata_d***.

"PAPA GADING ooowwww liat devin booker lets go SUNS," komentar mifta_ma***. "Suns vs Heat, damn wow," puji mr.7o***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru