Fuji-Fadly Mendadak Nangis Sesengukan Sambil Pelukan, Kenapa?
instagram/fuji_an
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Fujianti Utami dan Fadly Faisal mendadak berpelukan sambil menangis sesenggukan. Keduanya tak kuasa menahan air mata usai lakukan hal ini bikin warganet ikut merasakan kesedihan mereka.

WowKeren - Nama Fujianti Utami dan Fadly Faisal kian melambung di dunia hiburan. Meski beberapa pihak sebut keduanya terangkat karena nama dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, namun Fuji dan Fadly tak terlalu ambil pusing.

Keduanya tetap buktikan bahwa mereka memang memiliki skill yang layak, bukan sekedar aji mumpung. Kini segala hal mengenai keduanya pun santer menjadi pusat perhatian publik. Seperti yang terlihat belum lama ini.

Beredar sebuah video perlihatkan Fuji dan Fadly tengah nangis sesenggukan sambil berpelukan. Sosok Thariq Halilintar dan seorang wanita yang berada di dekat Fadly pun berusaha menenangkan mereka.

Namun tetap saja Fuji dan Fadly tetap tak bisa menahan air matanya. Dalam video ini dijelaskan juga keduanya menangis tak lain usai "preview" video klip mereka berdua. "USAI PREVIEW VCLIP 'GO' @kandabrothers," tulis seseorang yang bagikan video ini.


Momen tersebut kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram. Tak ayal, begitu menyaksikan video tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang ikut merasa sedih.

Beberapa dari mereka juga sebut bahwa Fuji dan Fadly tak kuasa menahan air matanya lantaran cerita dari video klip itu relate dengan kehidupannya. "Gw malah liat postingan ini aja udah mewek.. ga sanggup rasanya liat klipnya kemarin cum preview pas uty ngedongak dan nunduk.. bikin hati gw pilu," komen seorang netter. "Puas hbis ngata2in lontong di akun nya pas live . Eh liat ini jd nangiss gw njirr," timpal lainnya. "Yang kuat ya fadly fuji gala dan kel.H.faisal," sahut netter yang lain.

Sementara itu, untuk putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi sendiri, Gala Sky Andriansyah diketahui kini hidup bersama keluarga H. Faisal. Gala juga sangat dekat dengan Fuji dan Fadly.

(wk/devi)


You can share this post!

Related Posts