Ridho Illahi Akui Sepi Job Usai Putuskan Dinar Candy
Instagram
Selebriti

Menurut Ridho Illahi, ada beberapa pekerjaan yang akhirnya harus membatalkan kerjasama mereka lantaran dalam kontrak diminta agar Ridho Illahi dipasangkan dengan Dinar Candy.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Ridho Illahi telah putus dari Dinar Candy. Seakan menyesali dengan keputusannya itu, Ridho Illahi menyebut jika dirinya langsung sepi tawaran pekerjaan alias sepi job.

Bukan hanya itu saja. Ridho Illahi mengatakan dirinya nyaris kehilangan pendapatan karena pekerjaan itu harus dilakukan dengan Dinar Candy. Ketika masih pacaran, Ridho Illahi dan Dinar Candy selalu terlibat dalam karya atau proyek pekerjaan yang sama.

"Udah ada beberapa (projeck), yang seharusnya kami berdua terus akhirnya ada dia yang ngalah, ada yang ditunda dulu," kata Ridho Illahi.



"Nah tadinya kan harusnya meeting untuk film, tadi rencananya itu Dinar peran utamanya dan aku produsernya dan aku kameo juga di dalam. Yaudah meetingnya ditunda dulu," kata Ridho Illahi.

Ridho Illahi ternyata sempat menanyakan hal tersebut kepada investor. "Aku sempat nanya ke investor, katanya yaudah dimundurin dulu aja," kata Ridho Illahi.

Selain itu, Dinar Candy juga terkesan menghindar dari Ridho Illahi. "Tiba-tiba dia tau ada aku, dia langsung bilang sakit. Ya aku gak tau yah, aku bilang ya udah, aku gak bisa maksain juga dia datang, kalau dia gak siap ya nggak apa-apa" cerita Ridho Illahi.

Di lain sisi, Dinar Candy merasa Ridho Illagi berselingkuh. Dia bahkan berani memberikan hadiah sebesar Rp60 juta bagi siapapun yang mampu memberikan bukti perselingkuhan Ridho Illahi.

(wk/dian)


You can share this post!


Related Posts