Irfan Hakim Pernah Rugi Ratusan Juta
Instagram
Selebriti

Akibat pegawai lupa memasang filter kolam selama 15 jam, ikan-ikan hias yang menjadi koleksi Irfan Hakim pun mati hingga menyebabkan presenter ini menderita kerugian hingga ratusan juta.

WowKeren - Irfan Hakim diketahui sebagai salah satu artis tanah air yang suka memelihara ikan. Namun sayangnya, Irfan Hakim sempat merugi lantaran ikan-ikan hias yang menjadi koleksinya baru saja mati. Tidak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 31 ekor ikan.

Artis sekaligus presenter ini pun langsung berduka dan diungkapkan di akun Instagram pribadinya. Lantaran kehilangan ikan hias koleksinya itu, Irfan Hakim pun menderita kerugian hingga ratusan juta.

Irfan Hakim mengungkapkan bahwa karyawannya lupa memasang kembali filter air di dalam kolam. Alhasil ikan-ikan peliharaannya pun sudah tidak bernyawa lagi karena filter tidak berfungsi selama 15 jam.


"Itu kemarin kan Baim ke sini terus ngasih ikan pari, dimatiin dulu cabutin. Lupa nyalain lagi padahal gue udah inget tapi gue pikir itu kan hal sepele pasti inget," kata Irfan Hakim "Filter (yang dicabut), jadi selama 15 jam tanpa filter. Ngambang semua," kata Irfan Hakim lagi.

Karyawan Irfan Hakim yang bernama Luthfi pun meminta maaf atas kelalaiannya tersebut. Ia amat menyesal karena kelalaiannya sehingga kejadian yang merugikan itu terjadi.

"Lihat keadaanya seperti ini, minta maaf beribu-ribu maaf, ini salah saya. Insyallah nggak akan terulang lagi untuk kalian yang punya ikan, jangan lupa kalau udah dicabut selalu ingat jangan sampai terjadi seperti ini. Ini sangat menyakitkan dan nggak bisa dilupain, maaf ya. Maaf mas irfan," kata Luthfi meminta maaf.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait