Gangga Kusuma Ramai Dihujat, Viral Lagi Momen Lamaran Awkarin Disebut Hanya Prank Bikin Nyesek
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin sukses membuat heboh usai curhat galau tentang hubungannya dengan Gangga Kusuma. Ia juga menyebut soal balikan dengan mantan lalu lamaran yang dirasa cuma prank.

WowKeren - Hingga Minggu (13/3) pagi, nama Awkarin dan Gangga Kusuma masih jadi trending perbincangan warga Twitter. Hal ini bermula dari curhatan galau selebgram pemilik nama asli Karin Novilda itu yang memaparkan cara menghindari sakit hati.

Karin menyinggung soal balikan dengan mantan hingga dilamar yang terasa seperti prank. Diduga kuat Awkarin sedang membicarakan kehidupan asmaranya yang balikan dengan Gangga lalu tak lama kemudian dilamar.

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan. Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo uda kejadian. Salah sendiri. Tolol," kata Karin di cuitan akun Twitter pada Sabtu (12/3) sebelum dihapus.

Buntut dari cuitan galau tersebut, viral lagi video Karin dilamar Gangga. Momen lamaran itu terjadi pada 29 November 2021 lalu ketika Karin merayakan ulang tahun ke-24.

Dalam video yang dibagikan akun gosip @rumpi_gosip, tampak Gangga berlutut dengan satu kaki ketika melamar Karin di hadapan teman-teman mereka. Karin pun tampak begitu bahagia ketika memakai cincin lamaran dari pelantun "Blue Jeans" itu.


Sementara itu netizen ramai mengomentari video lamaran Karin yang viral lagi tersebut. Tak sedikit netizen mencibir Gangga yang dinilai keterlaluan dan jahat banget.

"Jokes lo gak lucu," kata akun @itz***. "Prank ? Parah bgt gangga dan gaga sama aja. Sok ganteng," sambung akun @resvi***. "Ga lucu banget pranknya pliss, nyesek bet," seru akun @ririk***. "Lo jahat sih @ganggaksm," komentar akun @ggo***. "Ihhh dagjal banget tu cowoknya," tambah akun @dian***.

Sementara itu ada juga netizen yang menjelaskan maksud kata "prank" dalam cuitan galau Karin yang viral tersebut. "Bkn prank yg spt ini yg dmksd karin,tp dianggep prank krn gangga tiba2 batalin sepihak dan g serius jalanin..." komentar akun @mamu***.

Hingga kini baik Awkarin maupun Gangga belum buka suara terkait pemberitaan ini. Hanya saja netizen sudah menyerbu kolom komentar postingan terakhir Gangga dan mempertanyakan kebenaran cuitan galau Awkarin tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait