Luna Maya Gendong Peliharaan Ini, Nama Ariel Ikut Terseret
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang menggoda Luna Maya dengan menyertakan nama Ariel karena caption yang dituliskan artis cantik ini mirip seperi nama mantan kekasihnya sehingga netter gemas.

WowKeren - Minggu, 13 Maret, Luna Maya mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Luna Maya terlihat sedang menggendong seekor anjing kecil yang lucu.

"Gemesssss Bocillll," tulis Luna Maya singkat di bagian caption. Artis cantik ini tampak santai saat menggendong anjing peliharaan tersebut.

Dalam waktu singkat, unggahan Luna Maya itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang malah menggoda Luna Maya dengan menyeret nama Ariel, mantan kekasihnya.


Seperti yang diketahui, Ariel kerap disapa Boril dan sedangkan dalam caption itu Luna Maya menuliskan nama Bocil yang dianggap hampir sama seperti nama panggilan Ariel.

"Emaang gemesinn Boriill ya kak @lunamaya ehh Typo Bocill maksudnya. Love You kak," komentar testimonial_frasyab***. "@lunamaya Gemes Bocil apa Boriiiillll," komentar octa_yul***. "Ehmmm bocil ato borill ni," komentar ndalemlurikbydka***.

"Lucu banget kaaaa," komentar merlii***. "LEBIH GEMES YANG PEGANG SIHHH," komentar fashionluna***. "Sekalis baca ku gemes Borillllll," komentar tiiiiiiiiii_t***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait