Gading Marten Komentari Postingan Terbaru di IG Gisella Anastasia
Instagram
Selebriti

Ayah Gempita Nora Marten itu memuji putrinya yang dianggap pemberani karena berani tampil di booth sendirian, termasuk ketika bersemangat interaksi dengan anak lainnya.

WowKeren - Sabtu, 12 Maret, Gisella Anastasia mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Gisel mengunggah foto ketika anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten sedang merepresentasikan tugas di sekolah.

"Kali ini project Gem bikin Grass head dapet kesempatan buat mejeng di STEAM EXPO 2022 d sekolahnya Trimakasi @sampoerna.academy," tulis Gisel di bagian caption unggahannya.

Gempi yang memakai busana warna putih terlihat sangat bersemangat ketika berinteraksi dengan anak kecil lainnya. Menariknya, unggahan Gisel itu langsung dikomentari oleh ayah Gempi, Gading Marten.


Mantan suami Gisel itu memuji keberanian Gempi untuk tampil sendiri. "Keren lho diaa sendiri. proud," tulis Gading.

Dalam waktu singkat, unggahan Gisel itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang menuliskan komentar mereka memuji Gempi di postingan Gisel tersebut.

"Roknya Gempi mengingatkan rok masa SD dulu, persis sama (panjangnya)," komentar meis_na***. "Good job gempi, Tuhan Yesus Memberkati," komentar pasaribu.chris***. "Si anak pinterrrrr," puji skyhousealamsutera_putr***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru