Fuji dan Thariq Halilintar Ngode Berantem, Gara-gara Orang Ketiga?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Dikenal selalu adem ayem dan tampil mesra, kini Fuji dan Thariq Halilintar malah mendadak isyaratkan hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja. Benarkah?

WowKeren - Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji tak hentinya menjadi sorotan. Pasalnya dua sejoli ini dikenal selalu adem ayem dan tampil mesra.

Tak jarang, kemesraan keduanya membuat baper para penggemar. Bahkan Thariq dan Fuji kerap diminta untuk segera melangkah ke jenjang pernikahan di usia keduanya yang masih sangat muda.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya Fuji dan Thariq mendadak mengisyaratkan jika hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

Pasalnya di postingan Instagram Story, Fuji menyinggung soal buaya. Fuji rupanya memakai sound viral soal sindiran pada laki-laki buaya.

"Buaya ke mana saja? Aku kangen nih sama buaya," ujar Fuji sambil memasang ekspresi kesal.


Sementara itu, Thariq terlihat seperti mengisyaratkan kegalauan. Pasalnya Thariq terlihat menyematkan gambar bunga layu di postingan Instagram Story pribadinya.

Sontak saja, banyak netter heboh mendapati hal tersebut. Pasalnya mereka mengaku sedih sekaligus deg-degan mendapati Thariq dan Fuji diduga sedang berantem. Terutama para penggemar Thariq dan Fuji yang disebut dengan "Thofu". Namun sampai saat ini, tak diketahui pasti apa penyebab Thariq dan Fuji kompak mengisyaratkan soal hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

"Knp mereka, jdi sedih" tulis akun @je*****in. "Jangan bikin dag dig dug dung thofu," komen akun Instagram @dw*****ni. "Jgn bikin deg deg ser napa masih pagi," timpal netter akun @la*****04.

Fuji dan Thariq sendiri diketahui baru jadian. Pasalnya keduanya resmi menjalin asmara di momen ulang tahun Thariq. Yakni pada 29 Januari 2022 lalu. Itu artinya, Fuji dan Thariq masih baru dua bulan pacaran.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait