Marissya Icha Ngegas Diledek Belum Move On dari PFW 2022, Oma Dewi Gercep Beri Dukungan
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Marissya Icha membalas komentar nyinyir netizen yang masih saja menyudutkannya tentang perhelatan Paris Fashion Week 2022. Kekesalan Marissya pun mereda setelah membaca komentar dari Oma Dewi.

WowKeren - Marissya Icha kembali membagikan video saat dirinya hendak melakukan show di Paris. Dalam sebuah ruangan yang berarsitektur klasik, Marissya terlihat tengah membenarkan dandanannya dibantu oleh salah seorang rekan.

Marissya tampak cantik mengenakan dress warna pastel yang dilapisi dengan coat panjang hitam. Tak lupa topi besar berwarna senada yang melengkapi penampilannya. "#parisfashionshow2022 #dibuangsayang #Brandnobrandparis," tulis Marissya di kolom caption, Minggu (13/3).

Sayangnya, unggahan Marissya Icha ini malah dikomentari sinis oleh salah satu netizen. Di mana netizen tersebut menyebut sahabat mendiang Vanessa Angel ini belum bisa move on dari kehaluannya tentang perhelatan Paris Fashion Week (PFW) 2022.

"Sepertinya ada yg belum move on dari kehaluan dan tetap didukung tim pejuang giveaway semongko," sindir netizen.


Tak lantas diam saja, Marissya Icha langsung membalas komentar nyinyir tersebut. Ia tampak kesal terus disudutkan perihal ini.

"Terus apa masalahnya? Ini Paris Fashion Show selama Paris Fashion Week. Kamu tahu 'during', dari awal penyebutan saya during (selama) paham kan artinya? Jadi sekali lagi, apa masalahnya?" ujarnya dalam bahasa Inggris.

Marissya Icha Ngegas Diledek Belum Move On dari PFW 2022, Oma Dewi Gercep Beri Dukungan

Instagram

Melihat kemarahan Marissya Icha, sejumlah netizen yang lain turut menyentil pihak yang masih menyalahkan pengusaha muda ini. Ada pula komentar dari Dewi Zuhriati, nenek Gala Sky Andriansyah yang turut memberikan dukungan untuk Marissya Icha.

Tak menyinggung soal PFW 2022, Oma Dewi justru memuji kecantikan Marissya dalam video tersebut. Komentar ibunda Fujianti Utami ini pun langsung mendapat balasan manis dari Marissya.

"Cantiknya anak mama," kata Oma Dewi. "@dewizuhriati I miss u mama," balas Marissya Icha.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait