Awkarin Akui Kekurangannya adalah Cinta, Nasib 'Ngenes' Hubungan Asmara Diperbincangkan
Instagram/awkarin
Selebriti

Video lawas Awkarin kembali viral pasca kabar putus dari Gangga Kusuma. Awkarin dinilai tak beruntung perkara cinta yang pernah diakuinya sebagai kekurangan diri.

WowKeren - Awkarin dikabarkan putus dengan penyanyi Gangga Kusuma. Meski kabar itu belum diklarifikasi, cuitan Awkarin dinilai sudah mewakili gambaran hubungan asmaranya sekarang.

Video lawas Awkarin yang membicarakan tentang cinta lantas kembali dibahas. Pemilik nama Karin Novilda itu menyebut cinta sebagai salah satu 'kekurangan' dalam dirinya.

"Cuman memang itu, kekurangan gue adalah cinta. Gue terlalu sayang sama orang aja dan gue terlalu bisa banget care sama orang," terang Awkarin. "Dan gue nggak bisa aja untuk ngelepasin itu, treats itu di gua, gua emang care ke orang."

Sayangnya usaha Awkarin untuk mengurangi rasa cinta kepada seseorang sepertinya tidak berhasil. "Tapi gue berusaha sekarang jadi gue pengin coba untuk away dulu dari apa pun," kata Karin kala itu.


Pengunggah video lantas mengasihani Awkarin terkait kisah asmara yang lalu-lalu. Dikenal sebagai figur publik dengan jutaan followers, Karin rupanya mempunyai riwayat cinta yang mengenaskan.

"Diporotin gaga, ditinggal meninggal sm oka, toxic pas lg sm alfi, ga di publish sm sean, diselingkuhin mas abi, dan sekarang di prank gangga," kata Nadya, sang pengunggah konten.

Sebelumnya cuitan Awkarin disorot karena mengaku kena 'prank' lamaran Gangga Kusuma. Karin dan Gangga diketahui belum lama balikan, tetapi serius ke jenjang pelaminan meski beda keyakinan.

"Ngga usah nyari-nyari penyakit dengan balikan sama mantan," tulis Awkarin pada Sabtu (12/3). "Ngga usah ngepost kalo dilamar, bisa jadi itu cuma prank. Ngga usah nangis kalo uda kejadian. Salah sendiri. Tol*l."

Cuitan tersebut langsung dihapus tak lama setelah dibagikan. Hingga berita ini diterbitkan, Awkarin masih menghilang dari media sosialnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait