Tinggal Kenangan, Kebiasaan Bibi dan Vanessa Angel di Momen Puasa Ini Paling Ngangenin
Instagram
Selebriti

Viral lagi video lawas mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel nikmati momen puasa bersama keluarga. Kebiasaan ini diakui Haji Faisal akan selalu dirindukan dari anak dan menantunya itu.

WowKeren - Momen bulan suci Ramadhan tahun ini tampaknya akan terasa berbeda bagi keluarga Haji Faisal. Pasalnya, sosok Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang selalu meramaikan suasana sudah tidak ada lagi di dunia ini.

Di media sosial pun beredar video kenangan mendiang Bibi dan Vanessa saat menikmati momen puasa bersama keluarga. Ada satu kebiasaan Bibi dan Vanessa yang agaknya tidak akan pernah dilupakan oleh keluarga Haji Faisal.

Yakni soal Bibi dan Vanessa yang selalu mengajak keluarganya untuk sahur dan berbuka puasa bersama. Almarhum dan almarhumah selalu menganggap jika momen bulan suci Ramadhan adalah waktunya berkumpul dengan keluarga.

Dalam video tersebut, tampak Bibi sedang memasak makan sahur untuk Vanessa dan sang adik, Fujianti Utami saat mereka berada di Bali. Dengan usilnya, Bibi menggoda Fuji sampai membuat sang adik salah tingkah.


"Lu emang sahur Uti? Lu emang puasa Uti?" kata Bibi. "Puasa dong. Masak apa bli?" ucap Fuji menimpali dengan pertanyaan.

"Saya masak ini bli, masak spageti tapi dari utara belinya bli," sahut Bibi yang lantas membuat Fuji tertawa. Pasalnya Bibi terus berbicara dengan logat Bali yang malah terdengar lucu.

Tak lama setelahnya, Vanessa Angel yang tampak masih mengantuk pun ikut bergabung. "Mami sudah bangun. Tidur lagi lanjut," ucap Bibi yang melihat Vanessa malah kembali melanjutkan tidurnya di sofa.

Melihat video tersebut, netizen seketika dibuat sedih. Mereka yang bukan keluarga Haji Faisal saja merasa sedih jika mengingat puasa tahun ini akan terasa kurang tanpa kehadiran Bibi dan Vanessa.

Di sisi lain, Haji Faisal sendiri juga mengungkap satu kebiasaan lain dari Bibi dan Vanessa yang tidak akan dilupakannya. "Ya kalo pergi kemana-mana kan selalu ngajak, nah itu kan suatu momen yang menurut saya tidak ternilai harganya," kata Faisal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait