10 Potret Penampakan Rumah Maia Estianti, Desain Modern Terinspirasi Vila Afrika
YouTube/Titi & Tian
Selebriti

Rumah Maia Estianty didesain dengan gaya modern yang mana terinspirasi dari vila di Afrika. Terdapat pula tanaman hias serta dinding rumah Maia dicat dengan warna hangat.

WowKeren - Memiliki tempat hunian yang nyaman adalah impian semua orang, tak terkecuali selebriti Tanah Air. Maia Estianty juga memiliki hunian yang super nyaman terinspirasi dari vila di Afrika. Pada 21 Januari lalu, Titi Kamal sempat berkunjung ke kediaman ibunda Al Ghazali tersebut.

Saat masuk ke dalam, Titi disambut dengan pemandangan perabotan yang mewah serta estetik. Tak hanya itu, desain rumah Maia jug modern abis namun tetap sejuk dna memiliki udara yang segar. Rumah Maia juga memiliki kesan yang hangat karena didominasi warna earth tone. Seperti apa sih? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Penampakan depan


Penampakan depan
YouTube/Titi & Tian

Rumah Maia dari depan tampak elegan banget. Titi yang selaku "host" yang memandu bahkan ikut dibuat terpana. Selain itu, rumah Maia terlihat asri dan hijau karena banyaknya tanaman

2. Ruang TV super nyaman


Ruang TV super nyaman
YouTube/Titi & Tian

Menjelajah ke dalam, terdapat sebuah ruang TV yang super nyaman. Desainnya juga elegan serta terdapat TV 75 inch sehingga saat nonton bisa lega banget. Spot ini juga menjadi favorit untuk berkumpul bersama.

3. ada piano


ada piano
YouTube/Titi & Tian

Maia juga menempatkan sebuah piano besar di dalam rumahnya. Jadi saat tamu masuk, mereka akan langsung disambut oleh piano serta ruang TV. Tak jarang Maia juga memainkan piano tersebut.

4. dapur serba elegan


dapur serba elegan
YouTube/Titi & Tian

Memasuki daerah dapur, Titi juga tak kalah dibuat terpana akan desainnya yang sangat elegan. Sangat suka kopi, Maia bahkan menyediakan dua alat khusus untuk menyeduh larutan hitam tersebut. Terdapat jendela pula sehingga saat memasak pemandangan di belakang terlihat. Terdapat meja makan pula di sebelah dapur.

5. Powder room


<i>Powder room</i>
YouTube/Titi & Tian

Karena didesain oleh seorang bule, rumah Maia memiliki powder room. Mix antara marmer dan kayu, penampakan powder room Maia estetik banget. Nuansa warm san nyaman kental sekali.

6. Kamar El Rumi


Kamar El Rumi
YouTube/Titi & Tian

Kamar El Rumi tak kalah keren, muai dari pemilihan fabrik hingga cat tembok. Didesain dengan gaya simpel dan rapi, kamar El juga memiliki TV beserta kamar mandi elegan. Di sebelahnya, terdapat vertikal garden.

7. Kamar maia


Kamar maia
YouTube/Titi & Tian

Masuk kek kamar Maia, terdapat hiasan-hiasan yang lucu. Konsepnya juga sama persis seperti vila Afrika, hingga warna-warnanya. Terdapat sofa dan TV yang di dlam akamar Maia. Kamar mandi serta wardrobe Maia juga tak kalah elegan.

8. Kamar tamu


 Kamar tamu
YouTube/Titi & Tian

Kamar tamu juga tak kalah nyamannya. Titi bahkan mengaku betah jika tinggal di ruangan tersebut. Mirip hotel serta terdapat vertikal garden di setiap kamar. Perpaduan warnanya juga hangat dan membuat betah!

9. Halaman belakang


Halaman belakang
YouTube/Titi & Tian

Pindah ke halaman yang didesain ala tropikal. Terdapat sofa panjang serta banyak kursi mirip vila-vila di Bali. Ada pula kolam yang serta TV yang mana spot ini menjadi favorit anak-anak Maia untuk nobar atau ngumpul-ngumpul. Banyak tanaman hijau juga.

10. Taman


 Taman
YouTube/Titi & Tian

Maia juga memiliki taman mini yang terdapat berbagai macam tumbuhan di dalamnya, ada kaktus hingga tanaman hias lain. Titi pun merasa terinspirasi dan mengaku sangat suka berkunjung ke rumah Maia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait