Viral Foto Jang Won Young IVE 'Bareng' Sullyoon NMIXX, Siapa Lebih Cantik?
Selebriti

Baru-baru ini, seorang netizen mengedit foto Jang Won Young dan Sullyoon yang berdiri bersebelahan. Keduanya mengenakan pakaian putih dan menggunakan aksesoris rambut yang hampir mirip.

WowKeren - Jang Won Young IVE dan Sullyoon NMIXX sama-sama mencuri perhatian karena visual mereka yang menakjubkan. Kira-kira apa yang akan terjadi jika mereka berfoto bersama?

Hingga saat ini, persaingan memperebutkan gelar visual wanita teratas dari generasi ke-4 berkisar seputar girl grup terkenal dan cantik seperti aespa, IVE, ITZY, STAYC dan NMIXX.

Jang Won Young tampaknya telah mengamankan posisi teratas berkat visualnya yang cocok dengan selera netizen. Dia dulu tidak memiliki lawan dalam urusan visual sampai Sullyoon muncul dan membalikkan permainan.

Sebelumnya, Jang Won Young dan Sullyoon melakukan pertarungan visual tatap muka di panggung "Music Bank," di mana NMIXX muncul untuk mempromosikan lagu debut "O.O" dan Won Young berperan sebagai MC.

Meski baru debut Februari lalu, Sullyoon benar-benar mengungguli Jang Won Young dengan wajah kecilnya yang seperti boneka dan aura segar dan cemerlang hari itu.


Baru-baru ini, seorang netizen mengedit foto Jang Won Young dan Sullyoon yang berdiri bersebelahan. Keduanya mengenakan pakaian putih dan menggunakan aksesoris rambut yang hampir mirip. Para penggemar dapat mengagumi momen "visual ganda" dari dua idol wanita kelahiran 2004 tersebut.

Viral Foto Editan Jang Won Young IVE Bareng Sullyoon NMIXX

Source: theqoo

Netizen dibuat takjub saat menyadari visual Jang Won Young dan Sullyoon yang serasi seolah-olah mereka berasal dari grup yang sama. Banyak orang percaya bahwa keduanya memiliki aura peri, bahwa mereka tidak hanya memiliki wajah yang cantik tetapi juga karisma yang mewah dan gaya yang anggun.

Namun, banyak orang percaya bahwa Sullyoon hanya menarik ketika dia sendirian. Ketika dia bersama Jang Won Young, tubuh dan karismanya tampak kewalahan. Netizen Korea tampaknya lebih menyukai visual Jang Won Young.

"Keduanya sangat cantik tetapi Jang Won Young tampaknya menonjol," komentar netizen. "Visual mereka benar-benar luar biasa! Aku berharap aku bisa hidup dengan wajah Sullyoon atau Jang Won Young hanya satu hari," tambah netizen lain.

"Jang Won Young dilahirkan untuk menjadi seorang selebriti. Dia memiliki aura bintang. Kupikir Sullyoon akan menjadi visual No.1 generasi ke-4 sampai aku melihat foto-foto ini," sahut yang lain. "Mereka berdua sangat cantik jadi jangan membandingkan mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru