Kena 'Tegur' Jimin BTS di Konser, 8 Potret Ha Sungwoon Charming Dengan Rambut Warna-Warni
Instagram/gooreumseng
Selebriti

Ha Sungwoon diketahui juga menghadiri konser grup sahabatnya, Jimin BTS. Namun, Ha Sungwoon mengakui adanya kejadian lucu sehingga ia harus ditegur oleh sang sahabat.

WowKeren - Ha Sungwoon diketahui menjalin persahabatan yang manis dengan Jimin BTS. Oleh karena itu, mantan member Wanna One ini terlihat hadir dalam konser BTS (Bangtan Boys) bertajuk "PERMISSION TO DANCE ON STAGE in Seoul" pada 10 Maret 2022 lalu.

Usai menonton konser sang sahabat, Ha Sungwoon membagikan pengalamannya di platform Universe. Ia bersyukur karena menjadi salah satu penonton yang duduk di area VIP. Namun, idol tampan ini mengaku telah melakukan "dosa" hingga ditegur oleh Jimin.


Teguran itu bermula ketika BTS meminta ARMY (nama fandom BTS) yang hadir untuk membuat ombak dengan ARMY Bomb mereka. Namun sayangnya, itu tidak begitu berjalan lancar karena penonton di area VIP terlihat diam saja dan membuat Jimin "kesal". Ha Sungwoon pun mengungkapkan bahwa teguran Jimin itu ditunjukkan kepada dirinya.

Di sisi lain, Ha Sungwoon telah berkarier di industri hiburan Korea Selatan selama hampir 8 tahun. Alhasil, ia beberapa kali mengubah warna rambutnya. Yuk, intip sederet potret charming Ha Sungwoon yang rajin gonta-ganti warna rambut.

(wk/raud)

1. Makin Cerah Bersama Rambut Orange


Makin Cerah Bersama Rambut <i>Orange</i>
Instagram/official.hasungwoon

idol berzodiak Aries ini terlihat semakin cerah usai mewarnai rambutnya menjadi orange. Warna rambut terang tersebut demi menyukseskan comeback Ha Sungwoon dengan lagu "Get Ready" pada tahun 2020 lalu.

2. Imut Dengan Warna Pink


Imut Dengan Warna <i>Pink</i>
Instagram/official.hasungwoon

Penyanyi yang genap berusia 27 tahun itu sukses memancarkan pesona awet imutnya dengan mengganti rambutnya dengan warna pink. Agar semakin kece, Ha Sungwoon juga menambah sedikit ombre warna ungu di area poninya.

3. Hijau Ala Ha Sungwoon


Hijau Ala Ha Sungwoon
Instagram/official.hasungwoon

Ha Sungwoon memutuskan mengecat hijau rambutnya demi menyapa penggemar dalam mini album kelimanya yang bertajuk "Select Shop". Ia bahkan menggandeng musisi Don Mills untuk berkolaborasi dalam lagu "Strawberry Gum".

4. Hitam Yang Maskulin


Hitam Yang Maskulin
Instagram/official.hasungwoon

Pada Desember 2021, Ha Sungwoon memutuskan untuk bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Mantan vokalis utama HOTSHOT tersebut terlihat semakin maskulin dengan rambut hitamnya untuk pemotretan profil barunya sebagai solois di bawah naungan BPM.

5. Rambut Blonde Spesial Upacara Kelulusan


Rambut <i>Blonde</i> Spesial Upacara Kelulusan
Instagram/official.hasungwoon

Peraih trofi Bonsang di Soribada Best K-Music Awards 2019 itu tampill sempurna di upacara kelulusannya dengan mengubah rambutnya menjadi blonde. Ha Sungwoon diketahui telah menyelesaikan studinya di Division of Broadcasting & Entertainment dari Dong-ah Institute of Media and Arts pada tahun 2019 lalu.

6. Charming Dengan Rambut Ungu


<i>Charming</i> Dengan Rambut Ungu
Instagram/official.hasungwoon

Demi menyukseskan comeback "Bluemaze", Ha Sungwoon dengan berani mengecat rambutnya menjadi warna ungu. Warna rambut itu dianggap cocok karena Ha SUngwoon terlihat semakin charming.

7. Merah Bak Tokoh Anime


Merah Bak Tokoh Anime
Instagram/official.hasungwoon

Sahabat Taemin SHINee ini terlihat mirip dengan tokoh anime ketika mewarnai rambutnya menjadi merah. Warna merah dinilai cocok dengan citra Ha Sungwoon sebagai idol K-Pop dengan "vokal meledak" yang paling ingin dilihat fans secara langsung.

8. Silver Mirip Tokoh Vampir


Silver Mirip Tokoh Vampir
Instagram/official.hasungwoon

Warna rambut silver meninggalkan kesan kuat bagi seorang Ha Sungwoon. Penyanyi yang berulang tahun setiap tanggal 22 Maret itu berhasil memancarkan aura layaknya tokoh vampir dengan rambut terangnya itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait