Rahasia Momo TWICE Hilangkan Lemak Perut Terungkap, Netizen: Jangan Dicoba!
Instagram/twicetagram
Selebriti

Momo sukses memukau banyak orang dengan sosoknya yang body goals. Setiap kali dimintai tips agar perutnya tidak buncit, dia selalu merekomendasikan olahraga yang satu ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa para member TWICE semuanya memiliki tubuh yang luar biasa. Namun rahasia Momo untuk menghilangkan lemak perutnya sukses mencuri perhatian netizen.

Momo tak pernah gagal memukau banyak orang dengan pinggangnya yang luar biasa dan sosok jam pasirnya. Perutnya juga sangat rata dan kencang.

Setiap kali Momo dimintai tips agar perutnya tidak buncit, dia selalu merekomendasikan olahraga yang satu ini, rainbow planks. Menurut Momo, melakukan hal ini saja sudah membuatmu berkeringat.

Rahasia Momo TWICE Hilangkan Lemak Perut Sukses Bikin Ngilu

Source: YouTube

Momo sering menunjukkan gerakannya di variety show. Langkah ini adalah rahasia untuk menghilangkan lemak perut, klaimnya. Namun dengan catatan, itu harus dilakukan 150 kali setiap hari.

Rahasia Momo juga dikonfirmasi oleh Jihyo. Pada siaran langsung, Jihyo menyebutkan langkah itu sebagai salah satu yang direkomendasikan kepadanya oleh Momo. Setelah mengujinya, Jihyo memberi tahu penggemar bahwa efeknya memang nyata.


"Momo memberitahuku tentang ini, kamu bisa melakukan plank biasa sebentar, lalu begitu selesai, jangan duduk kembali tapi langsung ke rainbow plank. Jika kamu melakukannya sekitar 30, kamu akan mulai berkeringat," kata Jihyo.

"Begitulah sulitnya. Aku melakukan sekitar 3 set (sehari) atau 4 jika aku dalam kondisi baik hari itu dan setelah melakukan itu selama sekitar dua minggu, lemak perutku hilang," lanjut leader TWICE itu.

Nah, jika Jihyo sendiri membenarkannya, itu pasti benar. Namun netizen berkomentar bahwa mereka merasa ngilu hanya dengan melihat Momo melakukan gerakan tersebut.

"Aku melakukannya sekali dan wajahku menjadi merah," komentar netizen. "Melihatnya saja membuat punggungku ngilu," tambah netizen lain. "Jika kamu memiliki punggung yang buruk, jangan lakukan itu, kamu mungkin terluka," tulis netizen.

"Jangan pernah melakukan itu. Momo dan TWICE adalah anak-anak yang telah berolahraga dengan pelatih kebugaran terkenal," sahut yang lain. "Aku ingin seperti Momo, tapi aku tidak bisa melakukannya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait