Agensi Jaechan DONGKIZ 'Semantic Error' Beri Pernyataan Soal Tuduhan Bullying
Twitter/dongkiz_dy
Selebriti

Agensi menyatakan bahwa mereka akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap desas-desus palsu tentang artis mereka dan meminta penggemar untuk tidak ragu dalam memberikan petunjuk.

WowKeren - Kabar tak sedap baru-baru ini menimpa Jaechan DONGKIZ, bintang drama BL "Semantic Error". Idol tersebut dituding melakukan tindak bullying atau perundungan di sekolah, dan agensinya kini meluruskan rumor tersebut.

Label DONGKIZ, Dongyo Entertainment, menanggapi rumor tak sedap yang menimpa Jaechan lewat pernyataan resmi yang dirilis hari ini, 14 Maret. Dongyo Entertainment mengumumkan bahwa mereka mengambil tindakan hukum terhadap rumor intimidasi sekolah palsu tentang Jaechan.

Menyusul laporan media sebelumnya mengenai rumor intimidasi sekolah Jaechan, Dongyo Entertainment merilis pernyataan resmi mereka di fancafe resmi DONGKIZ. "Ini Dongyo Entertainment. Terima kasih kepada para penggemar DONGKIZ yang selalu mendukung DONGKIZ. Kami menulis untuk menanggapi sikap kami mengenai rumor palsu Jaechan yang beredar di berbagai komunitas online," tulis mereka.

Pertama, Dongyo Entertainment menegaskan bahwa klaim yang dibuat di postingan tersebut tidak benar. "Kami telah mengkonfirmasi bahwa tuduhan itu salah setelah mewawancarai artis kami sendiri dan kenalannya. Kami telah memverifikasi dengan sekolah sebelum debutnya karena ini adalah masalah serius di masyarakat kita," ujar mereka.


Agensi Jaechan DONGKIZ \'Semantic Error\' Beri Pernyataan Soal Tuduhan Bullying

Foto: Twitter

Kedua, agensi sedang menunggu hasilnya setelah mengambil tindakan hukum. "Kami telah mengumpulkan bukti sejak postingan itu diterbitkan. Kami telah menggugat penuduh awal karena menyebarkan informasi palsu dan pencemaran nama baik pada 4 Maret 2022."

Dongyo Entertainment melanjutkan, "Dan kami memantau postingan lain tentang masalah yang sama. Kami mengumumkan bahwa polisi telah menangani kasus ini mulai hari ini (14 Maret) dan mereka memulai penyelidikan. Kami memantau proses hukum secara real-time."

Agensi menyatakan bahwa mereka akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap desas-desus palsu tentang artis mereka dan meminta penggemar untuk tidak ragu dalam memberikan petunjuk jika menemukan postingan jahat tentang artis mereka.

"Kami mohon pengertiannya bahwa ada keterlambatan dalam pemberitahuan resmi karena kami harus bekerja sama dengan penyidik. Kami sekali lagi dengan tegas mengonfirmasi bahwa rumor yang saat ini menyebar adalah palsu. Kami tidak akan mentolerir tindakan menginjak bunga mekar di belakang anonimitas di masa depan juga. Terima kasih," tutup Dongyo Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait