Sakit Tenggorokan Hingga Demam, Sullyoon NMIXX Diumumkan Positif COVID 19
Instagram
Selebriti

Pada 14 Maret, JYP Entertainment merilis terkait dengan kondisi idola yang belakangan mencuri perhatian tak hanya karena suaranya yang merdu tetapi juga visualnya yang menawan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari member girlband rookie Sullyoon NMIXX yang telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 14 Maret, JYP Entertainment merilis terkait dengan kondisi idola yang belakangan mencuri perhatian tak hanya karena suaranya yang merdu tetapi juga visualnya yang menawan.

"Halo, ini JYP Entertainment. Pada pagi hari tanggal 14 Maret (Senin), anggota NMIXX Sullyoon dipastikan memiliki COVID-19," kata JYP. "Pada malam 13 Maret (Minggu), Sullyoon menunjukkan gejala sakit tenggorokan. Semua anggota selain Bae dan Kyujin melakukan tes dengan alat diagnosa diri, dan Sullyoon dinyatakan positif. Pada pagi hari tanggal 14 Maret (Senin), semua anggota selain Bae dan Kyujin mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes antigen cepat, dan Sullyoon menerima hasil akhir yang positif."


"Sullyoon saat ini telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19, dan satu-satunya gejalanya adalah demam ringan dan sakit tenggorokan. Dia saat ini menjalani isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," tambahnya. "Mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama, semua kegiatan yang dijadwalkan akan dihentikan, dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis dapat fokus pada perawatan dan pemulihan. Terima kasih."

Sedangkan Sullyoon bukannya member NMIXX pertama yang didiagnosis dengan COVID 19. Sebelumnya NMIXX yang dijadwalkan menggelar showcase debut perdana untuk album "Ad Mare" pada 22 Februari kemarin ditunda hingga 1 Maret setelah membernya Bae dinyatakan positif COVID-19.

Sementara itu "Ad Mare" memulai debutnya di nomor tiga di Tangga Album Gaon Korea Selatan dalam edisi tangga lagu tanggal 20–26 Februari 2022 dan di tangga lagu bulanan, album tunggal debut di nomor tiga dalam masalah tangga lagu untuk Februari 2022 dengan 161.312 eksemplar terjual .Single utama "O.O" digambarkan sebagai lagu dengan genre "campuran baile funk dan teen pop rock" dengan "intro trap menawan yang intens".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru