Terungkap Mawar AFI Tak Nyesel Cerai Dari Steno Ricardo, Alasannya Bijak Banget
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI mengungkap bahwa perceraian dengan Steno Ricardo sebenarnya bisa tak terjadi. Namun kini Mawar memilih untuk tidak menyesali keputusan perceraiannya tersebut.

WowKeren - Kisah rumah tangga Mawar AFI masih menjadi perbincangan publik. Diketahui mantan suami Mawar, Steno Ricardo telah menikah lagi dengan sang babysitter bernama Susi Latifah yang dikabarkan masih berusia 19 tahun.

Ketika hadir dalam vlog Melaney Ricardo, Mawar mengatakan sebenarnya perceraian dengan Steno bisa saja tidak terjadi. Penyanyi jebolan "Akademi Fantasi Indosiar" ini tak memungkiri ada ego dan emosi yang mendasarinya memilih berpisah dari Steno.

"(Perceraian) itu jadi pembelajaran. Supaya lebih sabar lagi, nahan ego," kata Mawar AFI dalam vlog Melaney Ricardo pada Minggu (13/3).

"Karena kalau Mawar bisa mengolah ego dan emosi pada saat itu sama papanya anak-anak, mungkin bisa saja perceraian itu tidak terjadi," sambung Mawar.

Mawar merasa perceraiannya dengan Steno bisa dicegah jika sama-sama bisa menurunkan ego masing-masing. Walau begitu, Mawar tak lagi menyesali perceraiannya.


"Untuk saat ini enggak (menyesal), sudah enggak. Saya enggak mikirin pernikahan yang sudah lewat," ujar Mawar AFI.

Ibu tiga anak ini tak mau lagi melihat masa lalunya. Terlebih Steno kini sudah punya kehidupan baru bersama istri barunya.

"Yang bersangkutan sudah menikah lagi, sudah punya kehidupan lagi," ungkap Mawar. "Kayaknya akan sangat enggak adil buat Mawar kalau masih mikirin pernikahan Mawar dulu."

Walau pernah gagal berumah tangga, Mawar tak menutup kemungkinan akan menikah lagi. Ia mengatakan pernikahannya yang gagal dengan Steno jadi pembelajaran untuk masa depannya kelak jika menikah lagi.

"Tapi, gini saja. Saya lebih ngomong buat diri sendiri. Pokoknya nanti kalau Mawar ketemu sama orang yang tepat, dan dia juga bisa jadi imam, yang sudah terjadi, jadikan pembelajaran buat saya," sambung Mawar. "Semoga saya bisa jadi istri yang lebih baik lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait