Lee Do Hyun Rencanakan Tambah Berat Badan Saat Bertugas Wamil, Angkanya Capai 'Ratusan'
Instagram/ldh_sky
Selebriti

Lee Do Hyun diketahui belum menjalani kewajibannya sebagai warga negara dengan menjalani wajib militernya. Namun, sebelum mendaftarkan diri ia memiliki rencana jika sudah merampungkan tugas negaranya.

WowKeren - Meski belum secara resmi akan segera menjalani wajib militernya, Lee Do Hyun belakangan ini kerap membahas tentang hal tersebut. Kini ia mengungkapkan bagaimana rencananya jika menjalani wajib militer dan keluar setelahnya.

Membahas tentang militernya, Lee Do Hyun mengakui jika ia belum berpikir bertemu penggemar sebelum berangkat. "Aku belum pikir akan menyenangkan untuk bertemu penggemarsebelum aku bergabung dengan tentara. Semoga pandemi segera berakhir," katanya.

Di sisi lain, Lee Do Hyun sangat ingin tahu tentang bagaimana ia akan terlihat setelah bertugas di militer. "Aku ingin tumbuh lebih banyak dan kembali. Militer tidak terlalu menggangguku. Aku sebenarnya ingin pergi ke sana. Kupikir ini akan menjadi kesempatan bagiku untuk menjadi lebih dewasa dan mengubah diriku sendiri," ungkap Lee Do Hyun.

"Karena aku masih bekerja dan fokus pada apa yang diberikan kepadaku, aku belum memutuskan waktu wajib militerku secara detail. Tapi aku harus pergi ketika saatnya tiba. Tujuanku adalah mencapai berat badan 100 kg di militer. Aku hanya ingin tahu penampilanku akan seperti itu. Kapan aku akan mencapai berat badan seperti itu? Jika aku harus syuting nanti, aku hanya akan melakukan diet sesuai dengan itu. Kini beratku 74 kg," kata Lee Do Hyun dengan terbuka mengungkapkan jika dirinya ingin terlihat lebih berisi.

Tak hanya membicarakan tentang rencananya soal wajib militer, Lee Do Hyun juga membahas tentang cita-citanya sebagai aktor. Ia mulai bercita-cita menjadi aktor dengan sungguh-sungguh ketika duduk di bangku kelas dua jurusan Teater di Universitas Chung Ang.


Seperti diketahui, Lee Do Hyun pertama kali muncul di TV sebagai versi muda dari karakter Lee Joon Ho (diperankan oleh Jung Kyung Ho) dalam drama tvN 2017 "Prison Playbook". Saat itu, keinginan Lee Do Hyun pun semakin membara menjadi seorang aktor.

" Aku mulai bermimpi tentang akting saat masih kuliah. Di tahun kedua sekolah menengahku, aku hanya ingin berakting, jadi aku pergi ke akademi akting tanpa sepengetahuan ayahku. Sejak semester pertama tahun kedua kuliahku, aku ingin menjadi bintang film, jadi aku mempersiapkan yang terbaik untuk melangkah ke dunia luar," ungkapnya.

Kemudian aktor satu ini berusaha mencari akademi akting media seperti apa yang ada. Ia membuat profil audisi dan pergi mencari agensi. Berkat kerja kerasnya, Lee Do Hyun pernah menjadi part-time seorang model rambut.

"Aku mengumpulkan foto-foto itu dan membuat profilku sendiri dan menyebarkannya ke mana pun aku pergi. Melihat kembali foto-foto itu sekarang, itu terlihat benar-benar lucu," kenangnya.

Sementara itu, Lee Do Hyun akan segera tampil di drama baru "The Glory" dimana ia beradu akting dengan Song Hye Kyo. Ini akan menjadi daftar drama hits yang dibintanginya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait