Ibunda Mawar AFI Bongkar Sikap Buruk Eks Mantu, Lantang Sebut Steno Tak Beri Nafkah ke Sang Putri
instagram/mysamawar
Selebriti

Ibunda Mawar AFI ikut angkat bicara di tengah kehebohan rumah tangga sang putri yang telah berakhir lantaran orang ketiga. Dengan lantang, ibunda Mawar beber sikap burung eks mantu yang selama ini ditutupi oleh putrinya.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mawar AFI. Seperti yang diketahui, beberapa waktu belakangan ini Mawar telah menjadi sorotan publik lantaran kisah rumah tangganya.

Bukan rahasia lagi bahwa Mawar telah bercerai dari sang suami, Steno Ricardo lantaran orang ketiga. Mawar tanpa ragu beber gelagat suami yang ternyata memiliki hubungan gelap dengan babysitter anak-anaknya, Susi Latifah.

Di tengah kehebohan itu, ibunda Mawar yakni Shanty Rosalinda ikut angkat bicara. Menurut penuturan Shanty, Mawar selama ini selalu diam atas segala perlakuan Steno. Mawar menyimpan rapat segala aib sang suami kala itu. Bahkan Shanty sebut Steno tak nafkahi Mawar.

"Mawar tidak pernah menceritakan sedikitpun permasalahan rumah tangganya. Baik itu lakinya kerja, lakinya kagak kerja, makannya dari mana. Cuma yang tahu, Mawar tidak punya tabungan," jelas Shanty Rosalinda.


Photo-INFO

Instagram-Ibunda Mawar AFI

"Dan yang bikin aku kaget, 9 tahun (menikah) Mawar menyembunyikan sakit hatinya, pedihnya, capeknya, dibabuinnya, disia-siainnya, bahkan tidak dinafkahi," smabungnya lagi dengan nada sedikit tinggi.

Ungkapan Shanty itu kemudian jadi sorotan di media sosial. Begitu mendengar pengakuan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka salut dengan Mawar yang berusaha menutupi aib Steno. Namun netter tetap ungkap kegeraman pada Steno yang dengan tega tak nafkahi keluarga kecilnya.

"Lah... Melas temen, udah mah dibabuin ga di nafkahin pula unfaedah bgt tuh laki," komen seorang netter. "Nauzubillah dzolim bgt sm istri yg udh jungkir blk ngelahirin nyusuin anak2ny rawat anak2 ny pak,klo mba rose udh berdoa nangis di setiap sujud ny kelar lu berdua yak mudah2an Allah ijabah doa2 ny mba rose," timpal lainnya.

"Yaudah lah laki modelan gitu lepas aja ikhlasin aja..semoga kedwpannya mawar dpt jodoh lebih baik lagi," imbuh yang lain. "Istri sebaik itu di zalimi, gak di nafkahin pula tu termasuk dosa besar astagafirullah al'azim, ini cara Allah mba terlepas batin nya udah tersiksa gitu mgkin kita bisa melihat mba bgtu bahagia tapi hati siapa yg tahu," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait