'Born to Love You' Rilis, Intip Perbedaan Versi Kang Seung Yoon WINNER dan Bang Ye Dam TREASURE
YG Entertainment
Musik

Kang Seung Yoon WINNER akhirnya resmi comeback solo dengan lagu digital 'Born to Love You' yang diciptakan oleh Bang Ye Dam TREASURE. Yuk, intip kedua versi dari lagu tersebut.

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER (II) akhirnya resmi comeback solo dengan "Born to Love You" kemarin, Senin (14/3). Ini menjadi comeback perdana Kang Seung Yoon usai merilis full album "PAGE" tahun lalu.

"Born to Love You" adalah lagu yang diciptakan oleh Bang Ye Dam TREASURE. Ini berartikan Kang Seung Yoon dan Bang Ye Dam bergantian berpartisipasi pada lagu solo mereka.

Pada 2020 lalu, Kang Seung Yoon diketahui menjadi salah satu yang ikut berpartisipasi dalam lagu debut solo Bang Ye Dam "Wayo". Kini, Kang Seung Yoon menjadi seseorang yang membawakan lagu ciptaan Bang Ye Dam.

"2 tahun yang lalu, Yedam-ie melakukan debut solonya dengan 'Wayo', dan saya berpartisipasi dalam lirik dan produksinya," ucap Kang Seung Yoon.


"Dan kali ini 'Born to Love You' ditulis dan oleh Yedam. Saya sangat berterima kasih atas lagu yang indah ini, terima kasih Yedam-ah. Aku mencintaimu," lanjut leadedr sekaligus maknae WINNER itu.

Bang Ye Dam sendiri diketahui sudah pernah membocorkan sedikit mengenai lagu "Born to Love You" melalui pada konten YouTube TREASURE. Bang Ye Dam menjadi seseorang yang membawakan langsung lagu "Born to Love You" versi demo.

Idol tampan kelahiran tahun 2002 itu tampak membawakan versi ref dari "Born to Love You" versinya. Bang Ye Dam memberikan sentuhan yang berbeda untuk lagu "Born to Love You" menjadi lebih lembut. Sedang, versi Kang Seung Yoon lebih tegas.

Kedua versi "Born to Love You" sama-sama memukau, bukan? Kamu suka versi Kang Seung Yoon atau Bang Ye Dam?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait