Mawar AFI Komentari Soal Bencana di Hari Bahagia Mantan Suami dengan Babysitter, Bantah Hal Ini
instagram/mysamawar
Selebriti

Diledek ada ‘kiriman’ hingga kacaukan hari bahagia pernikahan Steno Ricardo dengan mantan babysitter anak-anaknya, begini reaksi Mawar AFI hingga ungkap perasaannya saat dengar ‘selentingan’ kabar itu.

WowKeren - Perceraian Mawar AFI dengan Steno Ricardo masih menjadi salah satu topik perbicnagan yang hangat saat ini. Perseteruan yang terjadi setelah mereka berpisah masih bermunculan. Apalagi soal keputusan Steno yang menikahi Susi, mantan babysitter anak-anaknya, terus diserang reaksi pro dan kontra dari publik sampai sekarang.

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa banyak yang bersimpati dengan Mawar AFI hingga ikutan geram usai mengetahui mantan suaminya menikah dengan Susi. Hujatan sontak mengalir deras termasuk setelah kabar pernikahan Steno dengan Susi juga viral di jagat maya.

Namun ada satu momen tak terduga yang terjadi di hari bahagia mantan suami Mawar AFI ini. Hari pernikahan Steno dengan Susi sempat dilanda beberapa kendala mulai dari bencana hujan deras yang menyebabkan area pernikahan kebanjiran hingga kue pernikahan yang miring.

Kabar itu kini akhirnya ditanggapi oleh Mawar AFI saat tampil di acara talkshow salah satu stasiun televisi swasta. Hal ini disampaikannya setelah Hotman Paris Hutapea menggoda Mawar AFI soal bencana di pernikahan mantan suaminya itu. “Apa itu kiriman kamu apa bagaimana?" ledek Hotman Paris dengan nada bercanda dilihat Indozone, Selasa (15/3).

Namun tentu saja hal ini dibantah langsung oleh Mawar AFI. “Kalau ke dukun enggak lah," ucap Mawar.


Justru Mawar AFI mengaku baru mengetahui soal kabar tersebut setelah viral di akun-akun gosip. Mawar AFI tak menyangkal mengetahui soal kendala di pernikahan sang mantan suami dari postingan yang beredar di jagat maya. Meski begitu ia menegaskan tak mau tahu.

“Saya aja baru tau. Maksudnya ada selentingan, tapi enggak ngikutin beritanya. Karena udah masuk di akun lambe-lambean. Katanya ada banjir di tempat pernikahannya, terus kue-nya miring,” papar Mawar AFI.

Mawar AFI juga blak-blakan mengungkapkan perasaannya usai mengetahui pernikahan sang mantan suami sempat mendapati beberapa cobaan. Tak sedih atau senang, Mawar AFI seolah menegaskan jika dirinya benar-benar sudah cuek.

“Tapi kamu pas baca kayak gitu, enggak sedih pasti dong?" tanya Melaney Ricardo. “Biasa aja,” tandas Mawar AFI.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait