Stuntman 'Black Panther' Beber Sulitnya Beraksi Pakai Kostum 7 Lapis
Film

DaSilva-Green menjelaskan bagaimana rasanya mengenakan setelan tersebut. Ia menggambarkan bagaimana setelan itu sangat membatasi ruang gerak untuk dipakai.

WowKeren - Pemakaian tenaga stuntman atau pemeran pengganti dalam sebuah proses produksi film adalah hal yang lumrah. Tentu saja, profesi itu juga tidak mudah untuk dilakukan. Ada sejumlah tantangan yang harus dihadapi oleh para stuntman.

Tak terkecuali bagi pemeran pengganti karakter "Black Panther". Stuntman Gui DaSilva-Green dan koreografer James Young mengungkapkan betapa ketatnya setelan Black Panther di "Captain America: Civil War". Dua anggota tim aksi Civil War telah mengungkapkan bahwa itu jauh dari nyaman untuk dipakai.

Dalam gaya khas Koridor Crew, dua orang itu menguraikan detail rumit dari kostum tersebut. Young menyebut setelan itu sangat berat sebelum mengakui bahwa DaSilva-Green memiliki pekerjaan terberat di antara semuanya.

"Setelan itu sangat berat, dia memiliki pekerjaan yang paling sulit, menurutku, dari kita semua," kata Young. "Setelan Black Panther adalah benda yang luar biasa. Luar biasa untuk dilihat, tapi aku kasihan pada (DaSilva-Greene). Itu tujuh lapis, dan itu adalah setelan baju yang sangat membatasi ruang gerak."


DaSilva-Green melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana rasanya mengenakan setelan itu. Ia menggambarkan bagaimana mereka membuatnya di atas manekin, membuatnya setelan itu sangat membatasi ruang gerak untuk dipakai.

"Karena mereka membuatnya di atas manekin. Setelannya dibuat seperti ini, jadi saya harus sekuat tenaga saat mengangkat lengan atau mencoba mengangkat kaki saya atau melebarkannya dan saya terus-menerus melakukannya," katanya. "Tapi Anda tahu, kita semua bekerja bersama, kita semua mewujudkannya."

Meskipun setelan itu terdengar seperti tantangan untuk dikenakan, para pemain melakukan pekerjaan yang fantastis dalam pertempuran besar Civil War. Adegan tersebut tidak hanya melihat Avengers saling berhadapan setelah Tony Stark dan Captain America mengubah MCU, tetapi juga pertempuran pertama yang menampilkan T'Challa dalam semua kemuliaan mematikannya.

Meskipun kostum tersebut menjadi tantangan yang sulit untuk diatasi oleh tim stunt, pertarungan tersebut menjadi salah satu momen yang menentukan tidak hanya di film tetapi juga di MCU secara keseluruhan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel