aespa Disebut Kurang Cocok Jadi BA Merek Mewah Givenchy
Twitter/aespa_official
Selebriti

Penampilan aespa mengenakan Givenchy selama lebih dari setahun sering mendapat reaksi beragam dari netizen. Imej grup disebut kurang cocok dengan brand mewah ini.

WowKeren - Girl grup aespa telah menunjukkan peningkatan sebagai duta merek kelas atas dalam setahun. Namun beberapa netizen justru menyebut grup besutan SM Entertainment itu kurang cocok menjadi model untuk brand mewah.

Pada awal tahun 2021, aespa resmi didapuk sebagai brand ambassador untuk rumah mode mewah Prancis, Givenchy. Ini menjadi kejutan besar karena pada saat itu, aespa hanyalah seorang rookie berusia beberapa bulan yang hampir tidak memiliki pengalaman di bidang fashion.

Menjadi brand ambassador Givenchy juga merupakan kesepakatan dukungan pertama yang pernah diterima aespa. Menurut direktur kreatif Givenchy, Matthew M. Williams, dia kewalahan oleh energi yang dipancarkan para member. Dia percaya para member secara alami cocok untuk Givenchy.

Namun penampilan aespa mengenakan Givenchy selama lebih dari setahun sebagai brand ambassador sering mendapat reaksi beragam dari netizen. Contohnya pemotretan pertama aespa dengan Givenchy.

aespa Disebut Kurang Cocok Jadi BA Merek Mewah Givenchy 1

Source: Kbizoom

Foto grup dikatakan kurang seragam dan terlihat seperti setiap member telah diedit, sedangkan individualitas tidak banyak ditampilkan dalam pemotretan solo. Hal ini dapat dimaklumi karena saat itu aespa masih belum berpengalaman dalam dunia modelling dan pemotretan.

Dalam pemotretan hitam-merah muda lainnya untuk mempromosikan lini tas tangan baru Givenchy, aespa sekali lagi mendapat reaksi beragam. Banyak netizen berkomentar bahwa foto-foto tersebut terasa tidak pada tempatnya. Pose dan ekspresi para member terlihat canggung dan gagal menonjolkan keindahan tas.


Saat aespa memakai Givenchy di sampul W Korea, reaksinya juga tidak positif. Ningning dikatakan terlihat paling kaku. Sedangkan di pemotretan lain, penampilan mereka disebut-sebut tidak begitu mengesankan.

aespa Disebut Kurang Cocok Jadi BA Merek Mewah Givenchy 2

Source: Kbizoom

Namun dalam pemotretan Harper's Bazaar, Ningning menerima banyak pujian. Postur tubuhnya telah meningkat secara signifikan, seperti yang bisa dilihat semua orang. Idol cantik itu juga memancarkan getaran mode tinggi yang seharusnya.

Baru-baru ini, aespa telah merilis serangkaian foto dengan gaya yang kuat untuk fashion show Givenchy Autumn-Winter 2022. Meskipun tidak dapat menghadiri pertunjukan secara langsung, para member berdandan untuk menontonnya secara online.

Kemunculan Aespa menuai banyak tanggapan positif dari netizen. Namun beberapa orang percaya bahwa aespa tidak benar-benar cocok dengan imej Givenchy.

"Dibandingkan dengan satu tahun yang lalu, para member telah meningkat pesat," komentar netizen. "Mereka memulai debutnya di industri fashion terlalu dini, tidak ada yang punya pengalaman. Ningning terlihat sedikit karismatik dan member lainnya masih terlihat sangat buruk," tambah netizen lain.

"Mereka tidak memiliki getaran Givenchy sama sekali. Mereka benar-benar terlihat seperti model toko online," sahut yang lain. "Kalau saja mereka bekerja sama dengan merek dengan gaya muda seperti MiuMiu. Mereka benar-benar tidak memiliki getaran Givenchy," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait