'Melas', Desta Lakukan Hal-hal Ini Seorang Diri di Hari Ulang Tahun
instagram/dsta80s
Selebriti

Momen ulang tahun Desta kali ini tak seperti sebelum-sebelumnya. Dengan sangat terpaksa, Desta melakukan hal-hal ini seorang diri di hari ulang tahunnya lantaran ia tengah menjalani isoman akibat terpapar Covid-19.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa (15/3) pembawa acara kondang Deddy Mahendra Desta berulang tahun. Shabat sekaligus rekan kerja Vincent Rompies itu genap menginjak usia 47 tahun.

Namun sayangnya, di hari bahagia itu Desta malah tak bisa berjumpa dengan istri dan ketiga buah hatinya. Pasalnya sejak beberapa waktu lalu, Desta dinyatakan terpapar virus Covid-19.

Sadar tak bisa bertemu dengan siapapun, Desta pun mengisi waktu di hari ulang tahunnya dengan menggambar diri sendiri. Ia membuat sebuah gambar sekaligus menuliskan ucapan untuk dirinya sendiri.

"HAPPY BIRTHDAY to me. THIS OLD GUY NEED A BREAK," ukir Desta dalam gambar dirinya. "Gambar diri sendiri.. Makan sendiri.. Nonton sendiri.. Bengong sendiri.. Tidur sendiri.. HAPPY BIRTHDAY TO ME," tambahnya lagi dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Desta tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak melihat Desta tetap kocak meski tengah jalani isoman. Selan itu, banyak dari rekan-rekan artis yang juga ucapkan selamat dan doa manis untuk Desta.

"Pibesdeyyy cepet sembuhh," komen Ayushita. "Happy birthday botuna ,panjang umur," sahut Stevi Morley Item. "Happy birthday botuna ,panjang umur," timpal komika kontroversi Uus. "Happy birthday destaaaaaa," Ringgo Agus Rahman.

Sementara itu, istri Desta yakni Natasha Rizki tetap tak lupa untuk berikan kejutan kecil untuk sang suami. Ia memberikan sebuah tart kostum yang menggambarkan sosok Desta. Tak hanya itu, wanita yang juga akrab disapa Caca itu juga sekaligus mengirim video ucapan ultah bersama ketiga anaknya, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, Miguel Arrawsya Janied.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait