Shandy Aulia Asyik Joget TikTok Bareng Suami, Reaksi Claire Justru Bikin Salfok
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Sempat dikabarkan retak, kini Shandy Aulia sudah kembali mesra dengan sang suami, David Herbowo dan membuat video TikTok bersama dengan ditemani buah hati mereka, Claire Herbowo.

WowKeren - Shandy Aulia tampaknya sudah kembali mesra dengan sang suami, David Herbowo. Seperti diketahui, rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sempat santer dikabarkan retak.

Kini, Shandy Aulia dan David Herbowo tampaknya sudah kembali menjadi pasangan yang hangat dan romantis. Bahkan baru-baru ini, secara mengejutkan Shandy Aulia mengajak sang suami untuk berjoget TikTok

Shandy Aulia pun tak ragu memuji David Herbowo makin imut karena aksi jogetnya. Padahal diungkap Shandy, saat video diambil David Herbowo sudah mengantuk. Namun demi Shandy, ia rupanya menuruti permintaan istrinya itu.

"Cieee daddy makin imutt deh. Udah ngantuk pake nguap lagi tahan dikit lagi nguapnya daddy," tulis Shandy. "Di ajak tiktok-an dong judulnya demi istri gak ngambek."

"Udah lama gak tik-tok-an nih! Yang mau kepoin tik-tok aku check aja @shandyauliareal," sambung Shandy Aulia.


Netter rupanya ikut senang melihat keharmonisan keluarga Shandy. Mereka pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Shandy dan keluarga kecilnya.

Namun banyak netter rupanya gagal fokus dengan buah hati Shandy dan David, Claire Herbowo. Pasalnya Claire terlihat muncul dan ikut berjoget riang bersama dengan Shandy dan David Herbowo.

"Itu yg belakang cantik bgt," tulis akun @an*****02. "Gagal fokus sama claire yang makin aktif dan gemesin," komen netter akun @hi*****30.

"Sicantik bikin heboh dibelakang," seru akun @mo****ga. "Wah ada penari latar cilik yg cantik di belakang..hallo miss claire," timpal akun @ii****jo.

Tak hanya netter, sederet akun centang biru pun ikut memberikan komentar serupa. "Kiyowo," tulis Chika Jessica. "Yang paling belakang kegemesan sendiri liat mommy daddynya Claiiirree," timpal Artika Sari Devi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait