Medina Zein dan Lukman Azhari Sudah 3 Minggu Pisah Rumah, Pengacara Upayakan Rujuk
Instagram/lukmanazhari18
Selebriti

Rumah tangga sedang bermasalah, Medina Zein dan Lukman Azhari terungkap sudah pisah rumah selama berminggu-minggu. Pengacara bicara tentang kemungkinan rujuk.

WowKeren - Rumah tangga Medina Zein dan suami, Lukman Azhari, sedang mengalami gongjang-ganjing. Bahkan pasangan itu dikabarkan sudah tidak lagi tinggal serumah.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Medina Zein, Djamaluddin Koedoeboen, S.H. yang menjadi penengah konflik pasangan tersebut. Menurutnya, konflik selebgram dan adik Ayu Azhari itu ditengarai karena salah paham.

"Ya memang ada salah paham sih soal itu, antara Pak Lukman dan Mbak Medina Zein. Sementara ini memang mereka sudah pisah rumah," ungkap Djamaluddin Koedoeboen, S.H. dalam video kanal YouTube OFFICIAL NIT NOT yang tayang pada Selasa (15/3).

Pengacara tersebut mengungkapkan bahwa Medina dan Lukman bukan hanya pisah ranjang melainkan sudah tidak serumah. Setidaknya, mereka sudah tiga minggu hidup terpisah sebagai buntut dari perkara keduanya.

"Sudah berapa lama ya, kurang lebih 3 minggu (pisah rumah). Sama-sama di Bandung," imbuhnya.

Terkait alasan Lukman dan Medina pisah rumah, Djamaluddin menjawab hal itu bukan disebabkan sikap istri yang menuntut. Permasalahan itu dipicu karena dugaan adanya wanita idaman lain (WIL) di tengah rumah tangga keduanya.


"Tapi dengar curhat, ada pihak ketiga lah dari pihak Mas Lukman. Saya sendiri juga hingga saat ini, sebetulnya kemarin ada rencana mau ke Bandung untuk diskusi dengan Mas Lukman. Karena belum sempat, jadi by phone," sambun Djamaluddin.

Meski sudah pisah rumah, sampai saat ini belum mengajukan permohonan cerai. Djamaluddin berharap agar masalah rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari tidak harus sampai naik ke pengadilan.

"Belum sampai ke situ, mudah-mudahan jangan juga ke situ lah. Cuma salah paham aja terus bisa baikan, saling kangen, saling sayang mudah-mudahan ketemu lagi," bebernya.

Sebelum ini, Djamaluddin sudah menghubungi pasangant tersebut via panggilan telepon. Belum sempat ketemu, pengacara itu akhirnya memberikan wejangan untuk Lukman Azhari. Sebisa mungkin ia mengupayakan agar mereka kembali rujuk dan akur.

"Aku juga, untuk Mbak Medina Zein dan Mas Lukman juga sempat by phone. 'Mas kalau memang masih bisa bertahan ya sudah lah, kita dalam rumah tangga ini biasa lah ada hiruk pikuk kecil-kecil, ada perbedaan-perbedaan pandangan, ada cekcok biasa lah itu dinamika dalam kehidupan ini.' 'Iya, bang aku harap juga begitu, Bang,'" terang Djamaluddin.

Sebagai kuasa hukum, Djamaluddin mengungkapkan harapan kemungkinan Medina Zein dan Lukman Azhari masih bisa bersatu lagi. Namun perihal WIL yang dimaksud, ia masih todak bisa angkat bicara karena belum tahu cerita versi Lukman Azhari.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait