Warner Bros Rilis Trailer Baru Live-Action 'Fullmetal Alchemist' Ungkap Penampilan Sejumlah Karakter
YouTube/Warner Brothers Official
Film

Manga Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa telah menjadi salah satu serial anime paling terkenal sepanjang masa dengan adaptasi tahun 2011 'Fullmetal Alchemist: Brotherhood'.

WowKeren - Warner Brothers Jepang telah merilis trailer terbaru untuk live-action "Full Metal Alchemist" yang menampilkan sejumlah konten segar sebelum film itu dirilis. Trailer itu menampilkan beberapa adegan dan karakter baru, termasuk pengambilan gambar yang berbeda dari Scar, Hohenheim, Father, dan tampilan pertama May Chang, Major Armstrong, dan homunculus Sloth.

Manga Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa telah menjadi salah satu serial anime paling terkenal dalam sejarah dengan adaptasi 2011 "Fullmetal Alchemist: Brotherhood". Keberhasilan ini mendorong dibuatnya adaptasi live-action 2017 yang menuai kritik dari Seiji Mizushima (sutradara adaptasi anime 2003 yang dirilis sebelum manga berakhir) dan reaksi penggemar yang pada umumnya tidak puas.

Produksi tahun 2017 disutradarai oleh Fumihiko Sori dan dibintangi oleh Ryosuke Yamada dan Atomu Mizuishi sebagai protagonis Edward dan Alphonse Elric, masing-masing, mencakup bagian penting pertama dari alur cerita FMA. Terlepas dari sambutan adaptasi, distributor Jepang Warner Bros. mengumumkan sekuel terpisah yang bertujuan untuk menyelesaikan cerita Elric bersaudara.


Footage itu tidak memberikan klarifikasi mengenai tanggal rilis internasional namun mengulangi pengumuman sebelumnya yang menyatakan bahwa film pertama, "The Avenger Scar" akan rilis pada 20 Mei dan 24 Juni 2022, untuk angsuran kedua, "The Last Transmutation".

Serial anime "Fullmetal Alchemist" sebelumnya, "Fullmetal Alchemist: Brotherhood", berakhir lebih dari satu dekade yang lalu, menutup kisah Elric bersaudara dan perjuangan mereka melawan Homunculi dan berbagai ancaman lain terhadap dunia yang bersembunyi di balik bayang-bayang.

Dunia adaptasi anime live-action telah melihat banyak contoh dalam beberapa tahun terakhir, dengan Netflix mencoba untuk mendapatkan perhatian penonton dengan "Cowboy Bebop", bersama dengan seri masa depan seperti "One Piece" dan "Yu Yu Hakusho". Warner Bros Pictures telah melihat beberapa kesuksesan besar dengan adaptasi ini di masa lalu, bahkan sebelum kedatangan film "Fullmetal Alchemist", dengan studio membuat lima film aksi langsung untuk "Rurouni Kenshin", sementara juga baru-baru ini terjun ke dunia "Tokyo Revengers".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel