Jisoo Bicara Soal Kesuksesan BLACKPINK dan Harapan untuk Kariernya di Masa Depan
Vogue
Selebriti

Jisoo telah melihat banyak kesuksesan global dengan BLACKPINK diundang ke Coachella, menjadi artis dengan pelanggan terbanyak di YouTube, berkolaborasi dengan artis seperti Lady GaGa hingga Selena Gomez.

WowKeren - Jisoo baru-baru ini menyapa penggemar dengan pemotretan dan wawancara bersam majalah Vogue Korea untuk edisi bulan April mendatang. Setelah pemotretan yang panjang dan melelahkan, member BLACK PINK ini duduk untuk wawancara Vogue lewat jam 1 pagi tetapi masih tetap ceria seperti biasanya.

Mengenai pesan yang dapat disampaikan melalui fashion, Jisoo berkomentar, "Menyenangkan! aku juga merasa menyenangkan untuk menemukan sisi baru dari diri aku sendiri. Aku juga ingin orang lain mendapatkan kepercayaan diri ketika mereka melihatku dan merasa bahwa tidak apa-apa untuk membuat perubahan dan menghadapi tantangan."

Jisoo telah melihat banyak kesuksesan global, dengan BLACKPINK diundang ke Coachella, menjadi artis dengan pelanggan terbanyak di YouTube, berkolaborasi dengan artis seperti Lady GaGa, Selena Gomez dan Dua Lipa dan menghadiri acara seperti Paris Fashion Week. "Aku tidak hanya mengatakan ini, tetapi aku tidak yakin ketika orang mengatakan bahwa aku telah mencapai hal-hal besar. Sejak aku berlatih lagu-lagu Lady GaGa 10 tahun yang lalu, merupakan suatu kehormatan besar bisa berkolaborasi dengannya. Tapi, bagaimana aku harus mengatakan ini? Lebih dekat untuk bekerja bersama setelah menjadi teman," katanya.


"Dengan penampilan Coachella kami, aku terlalu sibuk memikirkan untuk menyelesaikan tanpa membuat kesalahan sehingga aku tidak tahu seberapa besar panggung itu sebenarnya dan betapa menyenangkannya semua orang," tambahnya. "(Anggotaku) sangat senang dan semua berkata 'Unnie! Ada begitu banyak orang. Aku sangat gembira'. Aku adalah satu-satunya yang mengatur napas dan berkata, 'Aku tidak tahu. Aku hanya melakukannya sambil melihat orang-orang di depan sekarang. Aku sangat keluar dari itu'. Karena aku tidak benar-benar merasakannya, aku tidak bisa berubah. Itulah mengapa orang-orang di sekitarku mengatakan bahwa aku sekarang sama seperti sebelum debutku."

Dengan cara yang berbeda, ini berarti Jisoo memiliki fondasi yang kokoh yang tidak mudah terombang-ambing oleh lingkungannya. "Aku suka itu tentang diriku. Aku merasa bangga ketika aku melihat diriku tidak terombang-ambing. Ada banyak contoh di mana orang melihat orang lain dan berkata, 'Aku juga ingin itu' atau 'Aku ingin menjadi seperti itu juga' dan melupakan apa yang sebenarnya ingin mereka lakukan. Aku sangat membenci perasaan itu. Daripada yang lain, aku pikir yang paling penting adalah aku melihat diriku sendiri."

Alih-alih memiliki panutan, Jisoo menjelaskan bagaimana dia memandang dirinya di masa depan untuk menemukan perjalanan apa yang tepat untuknya. "Aku berharap aku adalah seseorang yang lebih melihat ke arah kebahagiaanku sendiri. Untuk sementara, rasanya seperti Aku berlari hanya untuk menghadapi situasi apa pun yang aku bisa saat ini. Ini adalah pola pikirku yang berubah setelah mengalami banyak hal, tetapi dari titik tertentu, aku mulai memprioritaskan untuk memikirkan apa yang harus aku lakukan jika aku ingin bahagia. Itulah mengapa Jisoo masa depan dalam keadaan yang sangat bahagia dan jika aku hanya berpikir bahwa aku mengikuti langkahnya, aku juga akan lebih bahagia sekarang," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait