Jay ENHYPEN Berterima Kasih ke Jin BTS Usai Nonton Siarannya Ini
Selebriti

Jay ENHYPEN mengungkapkan kekagumannya pada Jin BTS selama siaran. Pada 10 Maret, Jay memulai siaran langsung dengan penggemar di mana dia memberi tahu penggemar tentang semua yang terjadi.

WowKeren - Dalam hal persahabatan antara idol BIGHIT MUSIC, tidak dapat disangkal bahwa para artis memiliki ikatan yang sekat satu sama lain. Terlepas dari perbedaan usia antara BTS (Bangtan Boys), TXT, ENHYPEN, dan solois Lee Hyun, semua idola memiliki ikatan yang kuat yang terbentuk karena saling menghormati.

Baru-baru ini, Jay ENHYPEN mengungkapkan kekagumannya pada Jin BTS selama siaran. Pada 10 Maret, Jay memulai siaran langsung dengan penggemar di mana dia memberi tahu penggemar tentang semua yang terjadi, mengobrol tentang kelulusannya baru-baru ini, dan banyak lagi. Secara khusus, selama video, Jay memulai mukbang.

Selama siaran, Jay menjelaskan bahwa dia menyaksikan Jin melakukan siaran sendiri baru-baru ini di mana dia sedang makan. Saat Jin sedang siaran langsung, Jay menambahkan bahwa member BTS itu telah berbagi kekhawatirannya tentang makan saat siaran.

"Baru-baru ini, Jin sunbaenim melakukan VLIVE, dan dia sedang makan sesuatu. Dia menyebutkan akan menjadi beban jika ratusan ribu orang memperhatikannya makan," kata Jay.

Jay kemudian menjelaskan bahwa kata-kata itu benar-benar melekat padanya dan saat dia makan, dia merasakan simpati terhadap perasaan Jin. Dia bahkan berbagi bahwa ide makan di depan orang membuatnya khawatir dia akan sakit.


"Aku ingat dia mengucapkan kata itu. Aku pikir aku merasakan simpati. Berpikir bahwa 308.000 orang ada di depanku, mengawasiku, aku pikir aku akan merasa mual," kata Jay.

Namun, terlepas dari perasaan ini, Jay juga menambahkan bahwa karena Jin yang melakukannya, dia tidak keberatan memesan makanan dan memakannya di depan penggemar. "Tapi aku baik-baik saja, aku seorang profesional. Jin sunbaenim sangat menikmati makanan saat itu. Jadi aku memesan makanan setelah menontonnya," ujarnya.

Siaran yang dibicarakan Jay tampaknya adalah siaran yang dilakukan Jin dengan J-Hope, V, dan Jungkook dalam persiapan untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL". Selama video, para member mengobrol tentang acara mendatang tetapi juga makan dan bersenang-senang.

Ini bukan pertama kalinya para member ENHYPEN berbagi cinta mereka untuk BTS dan seberapa banyak para anggota menginspirasi mereka. Sunghoon berbagi bahwa menonton konser BTS menginspirasinya untuk menjadi seorang artis dalam sebuah wawancara. Jay menjelaskan bagaimana "Blood, Sweat & Tears" adalah lagu yang membantunya mewujudkan mimpinya menjadi seorang idol.

Seperti yang diharapkan, kata-kata dan tindakan Jin telah menghibur banyak orang, dan Jay tidak terkecuali. Menonton member BTS berbagi pemikirannya tentang menjadi idol dan kesulitan membujuknya untuk mengambil kesempatan dan mencoba sesuatu yang baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait