Ganteng Banget, Gaya Keren Suga BTS Saat Sound Check Konser Bikin Oleng
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Serangkaian potret Suga BTS saat sound check sukses menarik perhatian ARMY. Bagaimana tidak, pemilik nama Min Yoongi itu terlihat luar biasa tampan di setiap foto.

WowKeren - Konser tiga hari BTS (Bangtan Boys) di Korea Selatan meninggalkan banyak hal menarik untuk dibahas. Salah satunya gaya Suga saat sound check yang sukses membuat para penggemar "oleng."

BTS biasa melakukan sound check beberapa jam sebelum konser digelar. Para member biasanya mengenakan pakaian kasual yang lebih sederhana.

Sesi sound check BTS ini dihadiri sejumlah penonton yang beruntung, jadi ada banyak foto jepretan penggemar yang beredar di media sosial, khususnya Twitter.

Baru dibagikan pada 16 Maret, serangkaian potret Suga saat sound check sukses menarik perhatian ARMY. Bagaimana tidak, pemilik nama Min Yoongi itu terlihat luar biasa tampan di setiap foto.


Ganteng Banget, Gaya Keren Suga BTS Saat Sound Check Konser Bikin Oleng

Source: Twitter

Untuk sound check konser hari ketiga, Suga memilih tampilan semi formal, memadukan setelan jas hitam dan t-shirt putih. Suga membuat gayanya semakin keren dengan kacamata hitam yang trendi.

Belakangan Suga juga tampil dengan styling rambut panjang yang cocok dengan imejnya. Kombinasi visual, outfit dan gaya rambut Suga hari itu benar-benar sempurna.

Satu hal yang tidak bisa dilupakan ARMY adalah gaya keren Suga saat mengatur alat yang menyambung di mikrofonnya, sambil memegang botol air minum. Wajar jika musisi kelahiran 1993 itu membuat banyak penggemar "oleng."

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" di Allegiant Stadium, dimulai pada tanggal 8 hingga 9 April dan 15 sampai 16 (waktu setempat). Mereka juga dikonfirmasi akan tampil di Grammy 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait