Rizky Billar 'Ngatain' Fuji, Thariq Gercep Pasang Badan Malah Berujung 'Kicep' Gegara Sosok Ini
instagram/fuji_an
Selebriti

Pasangan Rizky Billar-Lesty Kejora dengan Thariq Halilintar-Fujianti Utami baru saja bertemu. Momen pertemuan mereka pun disorot abis-abisan. Tak terkecuali kala Billar spontan 'ngatain' Fuji.

WowKeren - Kisah asmara pasangan selebritis selalu saja memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Tak terkecuali pasangan Rizky Billar dan Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty dengan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami.

Baru-baru ini kedua pasangan tersebut diketahui bertemu dalam sebuah kesempatan. Meski Fuji baru memasuki dunia hiburan, namun pertemuan mereka terlihat begitu akrab. Fuji sendiri tak canggung ngobrol bareng Billar dan Lestty.

Bahkan dengan santainya, kedua pasangan tesebut "beradu mulut". Hal itu bermula kala Fuji nyeplos timpali obrolan Billar dan Thariq. Fuji yang cadel tak bisa ucapkan huruf R dengan benar diledek oleh Billar.

"Surprise surprise-in itu.." ucap Billar pada Thariq. "Di Bogor?" timpal Fuji. Billar kemudian menirukan kembali gaya bicara Fuji yang tak bisa ucapkan R dengan jelas. Sadar diledek, Fuji pun mengeluh ke Thariq. "Ah, aku dikatain," rengek Fuji ke Thariq.


Thariq pun gercep "peringatkan" Billar bak preman. Namun begitu Buillar berlindung ke Lesty, Thariq auto "kicep". Mereka pun ngakak bersama. Momen bahagia yang terekam dalam sebuah video itu langsung ramai menjadi sorotan publik.

Banyak dari mereka yang ikut ngakak melihat tingkah pasangan Leslar (Lesty-Billar) dan juga Thofu (Thariq-Fuji) tersebut. "Semakin banyak relasi dan silahturahmi,semakin berkah... Seneng liat THOFU LESLAR akur," komen seorang netter.

"Udah mengcapek ngakak mulu d buat ma mereka," seloroh yang lain. "Kayanya sefrekuensii deh lucukk jugaaa sikkkk," tambah yang lain. "Kalau Liat Acting Natural itu Mengcapek Ngakak Mulu," imbuh lainnya lagi. "Heboh ketemu heboh seruu," sahut yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru