Ajak Dunia Ikut Bersimpati, Park Ha Sun Salurkan Donasi untuk Korban Perang di Ukraina
Instagram
Selebriti

Donasi yang diberikan oleh Park Ha Sun akan digunakan untuk membeli makanan dan kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak Ukraina dan penduduk yang menderita akibat perang.

WowKeren - Perang yang terjadi di Ukraina karena invansi Rusia masih saja menjadi sorotan dunia dan membuat banyak pihak bersimpati terutama dengan korban du Ukraina. Salah satunya adalah aktris Park Ha Sun yang baru-baru ini dikabarkan telah memberikan sumbangan untuk menunjukkan dukungannya untuk Ukraina.

Pada 16 Maret, agensinya KeyEast Entertainment membagikan bahwa aktris tersebut memberikan 10 juta won kepada LSM (organisasi non-pemerintah) Korea Food for the Hungry International (KFHI). Dia bergabung dengan kampanye bantuan darurat untuk membantu anak-anak dan penduduk Ukraina.


"Aku mengirimkan hatiku karena aku pikir kita perlu terus memberikan bantuan dan menunjukkan minat pada Ukraina," kata Park Ha Sun. Donasi akan digunakan untuk membeli makanan dan kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak Ukraina dan penduduk yang menderita akibat perang.

Sedangkan sebelumnya Park Ha Sun dan suaminya yang juga seorang aktor Ryu Soo Young turut menyumbangkan 100 juta won untuk membantu para korban kebakaran hutan yang sedang berlangsung di pantai timur Korea. Sebelumnya seperti diiketahui pada hari Jumat, 4 Maret, kebakaran hutan besar dimulai di pantai timur Korea di sebuah gunung dekat kota tepi laut Uljin di Provinsi Gyeongsang Utara. Itu menyebar ke kota terdekat Samcheok di Provinsi Gangwon dan telah menghancurkan lebih dari seratus rumah dan mengevakuasi ribuan orang.

Sementara itu Park Ha Sun memulai debutnya pada tahun 2005 dengan serial TV "Love Needs a Miracle" dan menjadi bintang dengan perannya sebagai Ratu Inhyeon dalam drama sejarah MBC 2010 "Dong Yi" diikuti oleh giliran komedi sebagai guru di sitkom populer "High Kick: Revenge of Short Legged" yang ditayangkan pada 2011–2012. Sejak itu Park Ha Sun muncul di film "The Last Blossom" (2011), "Champ" (2011), dan "Tone-deaf Clinic" (2012).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru