Pinta Tak Salahkan SM, Chenle Beber Perubahan Sikap Unik Member NCT Dream usai Cidera
SM Entertainment
Selebriti

Chenle menyapa para penggemar melalui Lysn Bubble usai diumumkan mengalami cidera sehingga tidak bisa mengikuti semua promosi comeback NCT Dream dengan full album kedua, 'Glitch Mode'.

WowKeren - Kemarin, Rabu (16/3) para penggemar sontak dibuat terkejut dengan kabar yang diungkapkan oleh SM Entertainment. Chenle dilaporkan mengalami cidera di mata kaki kirinya sehingga tidak bisa berpartisipasi penuh di promosi comeback NCT Dream dengan album studio kedua "Glitch Mode" yang menyulitkannya.

Chenle kemudian langsung menenangkan penggemar dengan mengirimkan banyak pesan melalui Lysn Bubble. Chenle memastikan bahwa ia baik-baik saja dan cideranya adalah karena kesalahannya sendiri.

"Untuk orang yang suka bermain sepertiku, aku butuh sesuatu seperti ini (cidera) untuk menghentikanku. Huh, aku harus dimarahin. Cideraku di tahun 2020 sebenarnya sudah pulih total. Tentu saja aku tidak akan latihan menari lagi, jangan khawatir. Walaupun aku mau juga aku tidak bisa. Semakin cepat aku sembuh, semakin cepat aku bisa menari," ucap Chenle.

Chenle mengaku bahwa ia tidak ingin memengaruhi jadwal NCT Dream sehingga akan tetap ikut meski harus duduk. Ia menyebutkan akan ikut dalam semua jadwal NCT Dream. Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu menyebutkan bahwa ia hanya akan menyalahkan dirinya sendiri karena membuat dirinya cidera.

Chenle kemudian menceritakan momen perhatian anggota NCT Dream kepadanya yang cidera. Mark Lee disebut memasak untuknya meski dikenal tidak jago masak. Lalu, semua anggota juga sangat perhatian kepadanya.

"Karena aku cidera, Mark bahkan datang dan masak buatku. Hatiku hangat. Dan waktu aku pergi ke perusahaan (SM), itu Jenono yang dorong kursi rodaku. Mereka semua sangat baik kepadadku. Seseorang bertanya padaku, apakah itu (masakan Mark) masih bisa dimakan. Aku tertawa terbahak-bahak hahahaha. Itu tidak buruk. Itu jauh lebih baik dari yang aku harapkan," cerita Chenle.


"Sebenarnya aku tidak terlalu butuh kursi roda. Aku hanya malas jalan. Jadi aku hanya membeli kursi roda untukku supaya aku bisa terus duduk hahahaha. Tidak mungkin berat badanku naik. Tapi akhir-akhir ini aku tidak turun berat badan. Untuk kenyamanan perjalananku, dia (Jeno) bahkan melakukan drift untukku di kursi roda. Sangat menyenangkan," lanjutnya.

Chenle menyebutkan bahwa ia justru diminta untuk lebih sering jalan agar cepat sembuh namun tidak boleh dipaksakan. Chenle berkali-kali menyebutkan bahwa cideranya tidak begitu serius. Namun, Jisung menyebutkan ia pura-pura baik-baik saja dan memintanya terus duduk.

"Itu tidak terlalu serius. Tapi itu juga bukan tidak serius. Itu cukup serius, aku akan sembuh cukup cepat. Aku pikir, aku bisa berpura-pura jalan seperti orang normal sekarang. Hari ini aku panggil mereka (NCT Dream) ke sini dan seperti 'hei lihat, apakah aku jalan stabil? Bukankah aku seperti baik-baik saja?'. Mark bilang 'eh itu cukup baik'. Jisung bilang 'aku merasa kamu pura-pura, lebih baik kamu duduk'. Kalau aku bisa pura-pura jalan seperti orang normal, bukankah aku sudah jauh lebih baik. Waktu aku jalan, itu tidak sakit. Kalau itu sakit aku tidak akan jalan," terang Chenle.

Chenle juga meminta untuk tidak menyalahkan SM Entertainment atas cideranya. Para manajer bahkan sampai mengantarkan ke-4 hingga 5 rumah sakit demi dirinya.

Chenle NCT menunjukkan potret di atas kursi roda

Sumber: Twitter

"Dan juga, jangan salahkan perusahaan ah. Setelah aku cidera, manajer gege (kakak laki-laki) dan jiejie (kakak perempuan) peduli padaku. Mereka tidak ada kewajiban memperlakukan aku sebaik ini, mereka mengikutiku dan berlarian ke-4 hingga 5 rumah sakit. Mereka terus peduli denganku. Aku benar-benar sangat tersentuh. Itu bukan perusahaan yang membuatku cidera, ini karena aku tidak hati-hati," kata Chenle.

Chenle juga menyebutkan Jisung berubah seperti ibu yang cerewet hingga membuatnya ingin menghindarinya. Chenle memastikan bahwa ia akan segera sembuh. Pagi ini, Kamis (17/3) Chenle juga membagikan potretnya duduk di kursi roda.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts