Chenle Tak Bisa Ikut Promosi Lengkap Comeback NCT Dream, Kenapa?
Instagram/nct_dream
Musik

SM Entertainment mengumumkan bahwa Chenle tidak bisa berpartisipasi dalam promosi comeback NCT Dream mendatang dengan full album kedua mereka, 'Glitch Mode'. Mengapa?

WowKeren - Comeback sub unit NCT, NCT Dream memang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar. NCT Dream akan segera merilis album studio kedua mereka "Glitch Mode" akhir bulan ini.

Sayang, hari ini, Rabu (16/3) para penggemar harus menelan rasa kecewa karena kabar terbaru yang diungkapkan oleh SM Entertainment. Chenle diumumkan tidak bisa ikut berpartisipasi dalam promosi comeback mendatang.

Chenle dilaporkan mengalami cidera mata kaki kirinya sehingga tidak memungkinkan baginya untuk ikut tampil di atas panggung. SM Entertainment menungkapkan bahwa kesehatan artis mereka adalah prioritas utama. Sehingga, Chenle akan fokus di pemulihan cideranya terlebih dahulu.

"Halo. Kami akan memberikan informasi kepada Anda terkait cidera CHENLE dan aktivitasnya. CHENLE baru-baru ini mendapatkan perawatan karena cidera di mata kaki kirinya ketika mempersiapkan comeback NCT Dream dengan album studio kedua," terang staf SM Entertainment, Rabu (16/3).



Chenle diumumkan tidak ikut melakukan promosi untuk comeback NCT Dream \

Sumber: SM Entertainment

Meski begitu, Chenle diungkapkan sangat berharap bisa menyapa penggemar sehingga ingin tetap berpartisipasi dalam promosi "Glitch Mode". Namun, Chenle tidak akan ikut tampil di panggung dengan koreografi yang menyulitkan.

"Kesehatan artis adalah prioritas utama, kami berniat fokus dalam pemulihan untuk cideranya, namun CHENLE mengungkapkan ingin bertemu dengan para penggemar ketika mengerjakan album, jadi kami berniat untuk tetap memasukkannya dalam jadwal yang tidak menyulitkan cideranya," jelas staf.

"Meski begitu, kami mengharapkan pengertian Anda sebelumnya bahwa penampilan dengan gerakan berlebihan akan sulit untuk dilakukan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga dan memulihkan agar kami dapat menampilkan citra yang sehat secepat mungkin. Terima kasih," tutup staf.

Sementara itu, NCT Dream akan merilis "Glitch Mode" pada 28 Maret mendatang. Pada comeback kali ini, NCT Dream memilih "Buffering" sebagai lagu utama.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts