SM Bikin Kesalahan Besar Saat Posting Teaser Individu Comeback Red Velvet
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

SM suka menggunakan kisi-kisi Instagram untuk membentuk satu gambar besar. Mereka secara tidak sengaja membuat kesalahan besar saat memposting teaser Joy dan Seulgi.

WowKeren - SM Entertainment melakukan kesalahan saat mengunggah teaser untuk comeback Red Velvet. Ada yang salah dengan foto teaser Joy dan Seulgi.

Pada 15 Maret, SM Entertainment mengunggah teaser individu baru untuk comeback Red Velvet, "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm," di Instagram dan Twitter.

Tentu saja, ReVeluv sangat antusias dengan foto teaser tersebut karena para member memancarkan kecantikan bak putri di teaser sebelumnya. Dengan visual dan gaun mewah mereka, penggemar tak sabar menantikan comeback kali ini.

Namun, penggemar bermata elang memperhatikan bahwa SM membuat kesalahan besar untuk rilis Instagram. Untungnya, kesalahan tersebut segera diperbaiki.

Seperti diketahui, agensi suka menggunakan kisi-kisi Instagram untuk membentuk satu gambar besar. Mereka mengunggah kotak teaser yang berbeda untuk menunjukkan satu teaser besar di profil grup.

Meskipun berhasil melakukan ini di masa lalu, mereka secara tidak sengaja membuat kesalahan besar saat memposting teaser Joy dan Seulgi. Alhasil, penampilan dua idol cantik tersebut jadi aneh.


SM Lakukan Kesalahan Besar Saat Posting Teaser Individu Comeback Red Velvet 1

Source: Instagram

Untuk Joy, posisi wajahnya salah, jadi setengah dari wajahnya akan terpotong. Untuk Seulgi, ukuran gaun bagian bawah tidak sesuai dengan bagian atas. Itu membuat seluruh gambar terlihat tidak proporsional.

SM dengan cepat mengenali kesalahan tersebut dan menghapus teaser aslinya. Kemudian, mereka mengedit foto grid agar sesuai dengan kedua member dan mengunggah ulang teaser mereka ke Instagram.

SM Lakukan Kesalahan Besar Saat Posting Teaser Individu Comeback Red Velvet 2

Source: Instagram

Meskipun SM Entertainment dengan cepat memperbaiki situasinya, kesalahan tersebut telah menyebar di internet. Banyak yang bertanya-tanya apakah yang admin Instagram mereka lelah.

Mungkin, staf SM bekerja dengan tenggat waktu yang ketat, itulah sebabnya mereka melakukan kesalahan. Banyak yang bersimpati dengan tekanan anggota staf, tetapi yang lain masih menganggap kesalahan itu lucu.

Sementara itu, Red Velvet akan merilis mini album, "The ReVe Festival 2022 — Feel My Rhythm," dan singel utamanya, "Feel My Rhythm" pada 21 Maret. Mini album ini akan menjadi sekuel dari trilogi 2019 mereka, "The ReVe Festival."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru