Alasan Na Eun Tak Ikut Promosi Comeback A Pink Karena Sibuk Syuting Drama Diragukan
Selebriti

Untuk comeback A Pink kali ini, Na Eun hanya dapat berpartisipasi dalam rekaman album dan pemotretan tetapi tidak dapat tampil dengan para member di atas panggung.

WowKeren - A Pink telah menyelesaikan promosi untuk album spesial mereka "HORN." Sayangnya, girl grup tersebut melanjutkan promosi sebagai grup beranggotakan lima orang. Na Eun tidak dapat bergabung karena jadwal yang bentrok.

Untuk comeback kali ini, Na Eun hanya dapat berpartisipasi dalam rekaman album dan pemotretan tetapi tidak dapat tampil dengan para member di atas panggung.

Setelah berita bahwa Na Eun tidak akan bergabung dengan A Pink dalam promosi comeback kali ini, banyak penggemar yang marah dan mengkritik idol tersebut karena tidak dapat menyesuaikan jadwalnya untuk comeback ulang tahun kesepuluh mereka.

Namun, segalanya berubah ketika agensi Na Eun mengungkapkan bahwa sang idol memiliki proyek masa depan yang tidak dapat dia ubah jadwalnya. Banyak netizen memahami posisi Na Eun karena agensi mengklaim dia harus syuting drama lain.

Alasan Na Eun Tak Ikut Promosi Comeback A Pink Karena Sibuk Syuting Drama Diragukan

Source: Allkpop

Selain itu, promosi A Pink telah ditunda sekali. Na Eun pun kembali menerima dukungan dan cinta dari penggemar karena alasan ketidakhadirannya terungkap.


Kini, beberapa netizen bertanya-tanya apakah berita drama baru Na Eun akan diumumkan. Netizen bertanya-tanya apakah Na Eun benar-benar memiliki jadwal yang bentrok karena drama baru.

"Na Eun tidak berpartisipasi dalam promosi grup karena dia mengatakan bahwa dia memulai sebuah drama baru setelah menyelesaikan drama lain pada bulan Februari," tulis netizen.

"Tapi tidak ada berita tentang drama baru. Dia mengatakan bahwa jadwal promosinya tumpang tindih dengan syuting dramanya karena Chorong. Tapi sepertinya dia tidak syuting drama tapi hanya melakukan pemotretan," lanjutnya.

Netizen lain juga merasa bingung dengan situasi tersebut, berkomentar, "Sejujurnya, bukankah situasi ini konyol? Dia bilang dia akan comeback dengan grup selama fanmeeting tetapi kemudian tiba-tiba memiliki jadwal lain. Dia tidak membagikannya dengan penggemarnya tetapi hanya YG. merilis satu pernyataan."

"Aku ingin tahu mengapa dia tidak berpartisipasi dalam promosi apa pun ketika dia tidak memiliki jadwal apa pun," tambah netizen lain. "Jadi Na Eun tidak bergabung dengan promosi bahkan ketika dia tidak syuting drama?" sahut yang lain.

Di sisi lain, ada penggemar yang melindungi Na Eun, mengklaim bahwa ada banyak kasus di mana drama berhenti syuting karena alasan tertentu. Juga, syuting untuk drama biasanya dimulai bahkan sebelum ada berita yang dirilis.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts