Son Ye Jin Akan Menikah, Ini Alasan Lee Min Jung Tinggalkan Komentar Nyeleneh
tvN
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu 'You Quiz on the Block' pada Rabu (16/3), Lee Min Jung ditanyai alasannya meninggalkan komentar nyeleneh itu. Ia dan Son Ye Jin diketahui bersahabat.

WowKeren - Son Ye Jin awal Februari 2022 lalu mengumumkan akan segera menikahi kekasih hatinya, Hyun Bin. Kabar bahagia aktris kelahiran tahun 1982 ini tentu saja disambut senang oleh publik termasuk sahabat dekatnya.

Salah satu yang meninggalkan komentar di bawah pengumuman pernikahan Son Ye Jin adalah Lee Min Jung. Namun alih-alih memberikan selamat, istri Lee Byung Hun itu justru meninggalkan komentar nyeleneh bertuliskan, "Boom Boom Boom! (emoji tepuk tangan)."

Ketika menjadi bintang tamu "You Quiz on the Block" pada Rabu (16/3), Lee Min Jung ditanyai alasannya meninggalkan komentar nyeleneh itu. "Ini adalah lelucon di antara kami antar teman," ungkap Lee Min Jung.

"Kami mengucapkan 'Boom Boom Boom Boom Bru Boom Boom' ketika sesuatu yang baik terjadi. Sebenarnya, tidak ada yang tahu tentang itu. Namun orang-orang mengatakan itu lucu, membuatku bertanya-tanya, 'Apakah mereka tahu semua ini? Ini adalah sorakan di antara teman-teman'," imbuh Lee Min Jung.


Son Ye Jin Umumkan Nikah, Ini Alasan Lee Min Jung Tinggalkan Komentar Nyeleneh

Source: Instagram

Di sisi lain, Hyun Bin dan Son Ye Jin berteman selama bertahun-tahun sebelum membintangi "Crash Landing on You". Setelah drama berakhir, mereka mulai berkencan dan mengkonfirmasi hubungan mereka pada Januari 2021.

Setelah Hyun Bin dan Son Ye Jin masing-masing mengumumkan pernikahan, agensi membocorkan bahwa keduanya mengadakan menikah di Seoul pada Maret ini. Namun karena pandemi COVID-19, mereka akan menggelar pernikahan tertutup dengan orangtua pengantin dan kenalan dekat saja yang hadir.

Hyun Bin dan Son Ye Jin awalnya dilaporkan menikah pada 30 Maret nanti. Namun laporan eksklusif terbaru mengatakan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 31 Maret mendatang.

Pasangan ini dikabarkan menggelar pernikahan di Sheraton Grand Walker Hill Hotel's Aston House. Dilaporkan bahwa mereka akan mengundang sekitar 200 orang di aula pernikahan yang sering digunakan sebagai tempat pasangan selebriti terkenal menikah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait