Visual Kim Sejeong Jalani Berbagai Konsep Pemotretan Jadi Perbincangan
Instagram/clean_0828
Selebriti

Menyusul kesuksesan drama 'Business Proposal', Kim Sejeong menjadi sering menjadi perbincangan di forum online. Netizen belum lama ini menyoroti visual menawan sang idol.

WowKeren - Nama Kim Sejeong semakin bersinar karena kini sedang membintangi "Business Proposal". Idol aktris kelahiran tahun 1996 itu berperan sebagai Shin Ha Ri, cewek yang terjebak kencan buta dengan bosnya sendiri.

Menyusul kesuksesan "Business Proposal", Kim Sejeong menjadi sering menjadi perbincangan di forum online. Netizen belum lama ini menyoroti visual menawannya dalam berbagai konsep pemotretan.

"Tapi mengapa Kim Sejeong memiliki citra 'pencari nafkah anak dari sebuah rumah tangga'? Dia terlihat seperti putri sulung yang lahir di keluarga miskin dan kasar tapi yang merawat dongsaengnya dan memberi makan keluarganya. Aku tidak tahu kenapa dia memberiku kesan itu tapi dia tidak memberiku kesan kaya sama sekali," tulis seorang netizen.

"Kim Sejeong melakukan yang terbaik dari semua mantan peserta 'Produce'," imbuh yang lain. "Kim Sejeong sangat cantik dan dia juga sangat pandai berakting," tambah netizen lain. "Sejeong adalah tipe gadis tetangga. Dia terlihat baik, cantik, relatable dan membumi. Seseorang yang tidak bisa tidak kamu sukai," pungkas netizen lainnya.


Visual Kim Sejeong Jalani Berbagai Konsep Pemotretan Jadi Perbincangan

Source: Naver

Kim Sejeong diketahui memulai perjuangannya di industri hiburan dengan cukup berat. Ia pernah mengikuti kompetisi "K-pop Star 2" ketika berusia 16 tahun namun tereliminasi tak lama usai bergabung.

5 tahun setelahnya, Kim Sejeong bergabung dengan ajang survival "Produce 101" dan berakhir debut pada posisi kedua di grup IOI. Cewek bergolongan darah AB ini bahkan masuk dalam jajaran lead vocal karena suara merdunya.

Setelah IOI bubar, ia tergabung dalam grup Gu9udan. Kim Sejeong juga menjadi penyanyi solo dengan berduet dengan beberapa nama besar. Hingga akhirnya cewek cantik ini debut akting dengan menjadi pemeran utama lewat "School 2017".

Kim Sejeong langsung menerima beberapa penghargaan usai membintangi "School 2017". Ia secara konsisten menjadi pemeran utama di proyek lainnya seperti "I Wanna Hear Your Song" dan "The Uncanny Counter". Kini ia menjadi pemeran utama "Business Proposal" mendampingi Ahn Hyo Seop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait