Han Ye Seul Nyaman Pacaran Dulu, Bakal Tancap Gas Kalau Ingin Menikah
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti

Han Ye Seul merupakan aktris yang secara terbuka menampilkan hubungan asmaranya di depan publik. Maka tidak heran kalau bintang drama 'Big Issue' ini kerap ditanyai kapan nikah.

WowKeren - Hubungan asmara aktris Han Ye Seul dengan kekasihnya yang berusia 10 tahun lebih muda darinya tidak pernah luput dari sorotan. Bagaimana tidak, Han Ye Seul kerap mengumbar kemesraan terang-terangan di depan publik.

Mengingat hubungannya telah terjalin hampir satu tahun lamanya, Han Ye Seul berbagi apakah dia punya rencana untuk segera menikahi pacarnya yang merupakan mantan aktor panggung Ryu Sung Jae. Pada Kamis (17/3) Maret, Han Ye Seul melakukan siaran langsung di Instagram.

Selama siaran langsung, Han Ye Seul berbicara tentang kebahagiaannya menjalani kesehariannya. 'Dengan bertambahnya usiaku sekarang, tidak ada yang benar-benar membuatku terlalu bahagia. Menurutku itu lebih seperti hal-hal kecil yang membuatku bahagia," katanya menjelaskan kesehariannya.

Aktris kelahiran tahun 1981 ini melanjutkan bahwa kebahagiaannya bukan berasal dari hal-hal yang rumit dan tidak bisa digapai melainkan sesuatu yang sederhana. "Aku menikmati makan makanan cepat saji sambil menonton Netflix dengan pacarku, berjalan-jalan di hari yang menyenangkan. Hal-hal seperti ini dalam kehidupan sehari-hari adalah kegembiraan dalam hidupku akhir-akhir ini," katanya.

"Aku tidak yakin apakah pernikahan adalah suatu keharusan dalam hidup, tetapi aku juga tidak menemukan alasan mengapa aku tidak boleh menikah," katanya.


"Tapi aku sangat senang dengan keadaan saat ini. Jadi, aku tidak tahu apakah pernikahan adalah sesuatu yang diperlukan saat ini. Kita tidak pernah tahu, aku mungkin akan segera menikah. Jika aku merasa ingin menikah, aku akan menikah," jelasnya enteng.

Photo-INFO

Sumber: SBS News

Di samping itu, Han Ye Seul yang kini sedang menikmati kesehariaannya memiliki pandangan berbeda dengan kegembiraan yang sebelumnya sudah pernah ia rasakan. Seperti mapan dalam hal materi, Han Ye Seul mengaku tidak dapat merasakannya lagi.

"Aku merasakan kebahagiaan yang luar biasa dan sangat kagum lainnya ketika aku pergi ke klub untuk pertama kalinya. Ketika aku melakukan perjalanan untuk pertama kalinya, ketika aku tinggal di hotel untuk pertama kalinya dan ketika aku membeli rumah dan mobil untuk pertama kalinya. Tapi aku tidak merasakan perasaan yang sama lagi. Perasaan itu sudah tidak ada lagi," ujarnya membahas tentang kebahagiaan di masa lalunya.

Sementara itu, Han Ye Seul dan kekasihnya telah menjalin hubungan pacaran sejak Mei 2021 lalu. Kabar hubungan keduanya langsung heboh karena latar belakang kekasih Han Ye Seul serta perbedaan usia yang mencolok.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts