Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Selesaikan Konflik dengan Bikin Perjanjian Sedekah, Apa itu?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar mengungkap caranya menyelesaikan dan menghindari masalah dengan Aurel Hermansyah sejak pacaran. Atta dan Aurel rupanya punya perjanjian, simak ceritanya berikut ini.

WowKeren - Atta Halilintar mengomeli Thariq Halilintar saat kabar putus dari Fujianti Utami beredar. Atta lantas mengungkap kiatnya mengatasi pertengkaran dengan Aurel Hermansyah.

Atta dan Aurel rupanya menyelesaikan masalah dengan cara "tebus". Apabila salah satu berbuat salah, Atta dan Aurel "dihukum" dengan cara bersedekah kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Kalo gue dulu, setiap gue salah atau kakak (Aurel) salah, gue ada namanya tebus," ujar Atta melalui konten vlog kanal YouTube AH pada Kamis (17/3). "Kalo salah satu salah harus siapin duit untuk menyumbang ke anak yatim."

Cara "tebus" dengan perjanjian sedekah tersebut diharapkan bisa membuat satu sama lain tidak mudah melakukan kesalahan yang sama. Bagi yang tersakiti, cara "tebus" diharapkan bisa mengobati sedikit luka.

"Kalo gue sama kakak, kalo berantem, misalnnya salah dia, biar nggak ngerasa enak aja 'Eh sorry deh, kasih bunga'. Nggak bisa, loe harus tebus," terang Atta. "Tebus tuh harus yang sedikit hati loe lega plus agak ehh gitu. Keobatin."


Tak main-main, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menetapkan nominal sedekah puluhan juta rupiah. Nominal tersebut bisa bertambah apabila kesalahan yang sama kembali terulang.

"Salah satunya loe sedekah. Waktu itu gue bilang ama kakak, kalo kamu berantem lagi kayak gini, kamu harus sedekah 50 juta," tutur Atta. "Kalo aku yang begini, aku yang sedekah 50 juta. Kesalahan itu (yang sama)."

"Harus ada tebusannya biar hati kita itu nggak ngulangin lagi," sambungnya. "Kalo masih ngulangin itu, kita tambah lagi tebusannya. Misalnya 20, 50, 70, 100 (juta) harus nyumbang."

Lebih lanjut, Atta dan Aurel harus memperlihatkan sumbangannya kepada satu sama lain. Dengan cara tersebut, Atta merasa cintanya dengan Aurel akan terus dijaga dengan doa dari orang-orang yang menerima sedekah mereka.

"Nyumbangnya nggak boleh nggak keliatan. Nyumbangnya harus keliatan kalian berdua. Misal ambil uang ini ya, kasih mbak Asri suruh masukin buat apa gitu. Misal ada yang lagi kebanjiran, masjid yang lagi dibangun, kamu kasih deh," pungkas Atta. "Itu biar hati kamu itu didoain sama orang, cinta kamu dijaga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait